Tunggu, sedang memuat. . .

{ 1 Cara Work } Download Video Dan Foto Instagram Langsung Di Android

Viatekno.com – Tentunya siapa yang tak kenal dengan salah satu situs jejaring sosial terpopuler saat ini yakni Instagram, ya saat ini memang Instagram bisa dikatakan menjadi salah satu situs sosial yang tengah naik daun dengan ciri khas utama konten berisi gambar maupun video.

Banyak hal-hal menarik yang dapat anda temui dalam situs Instagram tersebut seperti halnya video lucu, video brand maupun gambar menarik lainnya. Bahkan saat ini Instagram lebih dikenal sebagai tempat mejengnya para selebritis dan artis papan atas.

Saat ini Instagram yang dikenal sebagai aplikasi berbagi foto maupun video dapat dinikmati juga oleh para pengguna ponsel iOS dan WindowsPhone, sedangkan untuk ponsel android telah terlebih dahulu diluncurkan.

Mengingat begitu banyaknya konten video maupun foto yang dimuat di aplikasi tersebut tentunya tak heran jika banyak pengguna juga ingin mengunduh file tersebut, namun disayangkan pihak Instagram menerapkan fitur dimana konten tersebut tak dapat diunduh langsung.

Ya tentunya bagi para pengguna baru seringkali mencoba mengunduh video di instagram, namun nyatanya pihak Instagram telah menyisipkan program interface yang membuat video maupun gambar tak dapat diunduh secara serta-merta.

Nah dalam hal ini anda para pengguna Instagram yang ingin mengunduh konten video maupun foto rasanya tak perlu khawatir lagi, pasalnya ada beberapa cara mudah untuk melakukan hal tersebut, untuk itu simak ulasan lengkapnya dibawah ini:

Cara Mudah Unduh Video dari Instagram

Hal yang perlu diperhatikan sebelum mengunduh konten baik video maupun foto dari Instagram yakni para pengguna harus menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga yakni Insta Download – video & Photo yang dapat anda dapatkan secara gratis dari layanan Google Play Store.

Baca Juga:  Harga Mito Fantasy Lite A810, HP Android Jelly Bean Harga Murah

Langkah-Langkah Mengunduh Video dari Instagram

  • Pastikan anda telah mengunduh aplikasi Instagram dan membuat akun terlebih dahulu.
  • Kemudian unduh aplikasi layanan pihak ketiga sebagai langkah awal untuk dapat mengunduh video maupun foto yang ada di Instagram dengan nama Insta Download – Video & Foto dari Google Play store.

Cara Mudah Unduh Video Foto di Instagram

  • Sebagai langkah selanjutnya setelah proses unduhan aplikasi Insta Download selesai yakni jalankan aplikasi tersebut pada ponsel android, iOS maupun WindowsPhone anda.
  • Kemudian jangan lupa untuk mencopy URL dari video maupun foto yang akan anda unduh dari aplikasi Instagram asli dan mempastekan URL tersebut di Clipboard dari aplikasi Insta Download tersebut.

Cara Mudah Unduh Video Foto di Instagram

  • Piliha Save Image atau Save Video sesuai kontent yang akan anda unduh dan tempatkan dimana lokasi file unduhan tersebut serta nama foldernya.

Cara Mudah Unduh Video Foto di Instagram

  • Selanjutnya pilih download dan tunggu hingga proses unduhan selesai dan selamat anda telah mendapatkan file video maupun foto yang anda inginkan dari aplikasi Instagram.

Cara Mudah Unduh Video Foto di Instagram

Note: Sebagai catatan jangan lupa untuk memperbaharui aplikasi Instagram anda, pasalnya aplikasi terupdate akan memudahkan anda dalam melakukan copy URL pada file foto maupun video sedangkan versi lawas masih belum dapat melakukan hal tersebut.


Baca Juga :

{ 1 Cara Work } Download Video Dan Foto Instagram Langsung Di Android | admin imam | 4.5