Tunggu, sedang memuat. . .

{ 100% Succes } Tutorial Cara Lengkap Flash Andromax C3 Tanpa PC

Tutorial Lengkap Flash Andromax C3 Tanpa PC

Tutorial Lengkap Flash Andromax C3 Tanpa PC – Andromax C3 kamu sedang bermasalah? Bootloop atau brick? Kami punya solusinya! Kali ini ViaTekno akan memberikan tutorial lengkap flash Andromax C3 tanpa PC. Cara di bawah ini sangat ampu dijalankan utamanya bagi kamu yang enggan melakukan proses flashing melalui PC.

Sebelum memulai cara di bawah ini, ada baiknya siapkan paket data terlebih dahulu untuk mengunduh file.zip nya ya. Oh iya, cara di bawah ini juga sangat ampuh digunakan ketika kamu gagal root, mengalami boot logo atau yang lain. Daripada makin penasaran langsung saja yuk simak caranya berikut ini!

{ 100% Succes } Tutorial Cara Lengkap Flash Andromax C3 Tanpa PC

Tutorial Lengkap Flash Andromax C3 Tanpa PC

Sebelum melakukan proses flashing, ada baiknya kamu menyiapkan beberapa hal berikut ini:

  • Pastikan baterai Andromax kamu 100%
  • Download SDimage Andromax C3 disini >> SDimage Andromax C3

Step by Step Flash Andromax C3

  1. Setelah file SDimage Andromax C3 berhasil di download, silahkan ekstrak file tersebut. Nantinya kamu akan menemukan folder bernama sdimage. Pindahkan folder tersebut ke SD card kamu. Harap dipastikan bahwa folder tersebut diletakkan dibagian luar (bukan di dalam folder).
  2. Selanjutnya, silahkan matikan Andromax C3 kamu dan masukkan SDcard yang tadi sudah terisi folder sdimage.
  3. Hidupkan Andromax C3 yang bootloop tadi. Secara otomatis layar akan muncul berupa tulisan ‘Read Mode + ikon berwarna biru’.
  4. Tunggu proses instalasi berjalan dengan lancar. Biasanya memakan waktu cukup lama yakni 7-15 menit. Jika sukses maka secara otomatis akan muncul tulisan Update Succes atau Finish.
  5. Segera matikan Andromax kamu dan lepas SDCard tadi.
  6. Jika SDCard tadi ingin kamu gunakan, harap dihapus terlebih dahulu folder tersebut sebelum memasukkanya dalam Andromax C3. Hal ini untuk menghindari terjadinya flashing otomatis akibat file-nya belum dihapus.
  7. Setelah itu silahkan hidupkan Andromax kamu dan tunggu proses booting hingga selesai. Biasanya memakan waktu lama, jangan panik dan harap tunggu hingga selesai.
  8. Selamat, kini Andromax C3 kamu berhasil di flash.
Baca Juga:  { 100% Succes } Tutorial Cara Memperbaiki Dan Flash Hp Andromax CS AD688G Bootloop

Itulah cara Flash Andromax C3 tanpa PC yang bisa kami sampaikan. Seperti yang sudah kami ungkapkan sebelumnya, cara di atas 100 work jika kamu melakukan step by step secara urut dan detail. Namun jika gagal, bawalah hp Andromax C3 kamu ke service center terdekata. Do With Your Own Risk!

 

Baca Juga :

{ 100% Succes } Tutorial Cara Lengkap Flash Andromax C3 Tanpa PC | admin cinta | 4.5