Tunggu, sedang memuat. . .

[100% WORK] Tutorial Cara Menambah Bahasa Indonesia di Android

morecole

[100% WORK] Tutorial Cara Menambah Bahasa Indonesia di Android

Viatekno.com – Memiliki Smartphone dengan bahasa kita sendiri tentunya menjadi keinginan setiap pemiliknya, beberapa smrtphone yang dijual di indonesia terkadang tidak menggnakan bahasa indonesia melainkan menggunakan bahasa inggris. Terutama jika anda membeli perangkat Android dari luar negeri, Tentu saja pilihan bahasa Indonesia belum tersedia. Mungkin salah satu diantara kalian mempunyai Smartphone Android yang tidak memiliki pilihan bahasa Indonesia pada menu Setelan Android dan hanya tersedia beberapa bahasa saja dalam perangkat yang anda gunakan.

 

Salah satu cara yang sering di lakukan untuk menambah bahasa Indonesia di Android adalah dengan melakukan instal OS Android atau Upgrade OS Android dengan firmware yang sudah dilengkapi pililan bahasa Indonesianya. Nah bagi anda yang sedang ingin menambah bahasa indonesia di smartphone anda, Simak cara dibawah ini :

  1. Menambah dengan aplikasi Morelocale 2 morecole
  • pertama, install aplikasi Morelocale 2 via Playstore disini
  • jika sudah terinstal silahkan buka aplikasi tersebut dan pilih bahasa yang kamu inginkan. 2. Menggunakan Aplikasi Set Local & Language set-local
  • pertama, seperti biasa download aplikasi ini via playstore disini
  • selanjutnya, silahkan buka aplikasi Set Local & Language dan pada “Curent Local” silahkan kamu pilih bahasa yang kamu inginkan
  • Terakhir, Confirm. 3. Dengan menggunakan Upgrade Firmware langkah ini bisa kamu gunakan jika ternyata kedua cara diatas tidak di dukung oleh perangkat yang kamu miliki. Dengan melakukan Flash Firmware nanti kamu bisa memilih region indonesia atau memilih firmware yang sudah mendukung bahasa indonesia.

Baca Juga :

Baca Juga:  Cara Mempercepat Download Pada Android
[100% WORK] Tutorial Cara Menambah Bahasa Indonesia di Android | admin asro | 4.5