Tunggu, sedang memuat. . .

17 September Apple Resmi Rilis Update iOS 8

Sepertinya tanggal 17 September ini benar-benar menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu bagi pengguna iPhone, iPad ataupun iPod. Kenapa demikian? Tentu saja ini berkaitan dengan peluncuran iOS 8 untuk umum. 17 September iOS 8 resmi dirilis. Jika sebelumnya iOS 8 hanya bisa dinikmati kalangan terbatas, maka kali ini semua pengguna iPhone, iPhone dan iPod akan bisa menggunakannya.

Pada kenyataannya, Apple tidak memberitahukan waktu yang spesifik untuk peluncuran softwarenya yang terbaru. Akan tetapi, belajar dari pengalaman sebelumnya, ketika Apple merilis iOS versi sebelumnya, Apple memulainya di kawasan pantai barat atau sekitar jam 10 pagi waktu Pasifik. Hal ini berarti kawasan pantai timur akan mendapat iOS 8 pada siang harinya. Sementara di kawasan timur jauh lainnya seperti China dan Jepang, akan mendapatkan iOS 8 pada malam harinya ataupun dini hari tanggal 18 September.

iOS 8, platform terhebat dan terbaru dari Apple ini, sudah tersedia di iDevices. Seperti iOS pendahulunya, iOS 8 tersedia dalam update OTA (Over The Air), ataupun dalam desktop aplikasi iTunes. Apabila anda memilih menggunakan desktop aplikasi iTunes, maka anda diharuskan mengupdate program iTunes anda kedalam versi terbaru. Selain mengupdate iTunes, anda juga disarankan mengisi baterai gadget anda, karena update iOS 8 membutuhkan waktu yang cukup lama.

iOS-8-features

Jika anda penasaran apakah iPhone anda bisa mendapatkan iOS 8 atau tidak, maka anda tidak perlu khawatir karena iOS 8 kompatibel dengan model iPhone ataupun iPad kebanyakan seperti iPhone 4s, iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 5s, iPad, iPad 2, iPad 3, iPad 4,iPad Air, iPad Mini, dan iPod touch generasi ke 5.

Baca Juga:  Samsung Kehilangan Dominasinya Setelah Peluncuran iPhone 6
17 September Apple Resmi Rilis Update iOS 8 | Maressa Bernadetta | 4.5