Tunggu, sedang memuat. . .

3 Aplikasi Rekomendasi Menggabungkan Foto Gratis di Android

ViaTekno.Com – Setelah hunting tempat foto baru tentunya anda ingin langsung membagikannya kepada teman teman di media social bukan? Dan tentu lebih cantik kalau foto foto yang kita upload dipercantk terlebih dahulu.

Salah satunya adalah dengan cara menggabungkan beberapa foto agar terlihat lebih hidup, karena tidak hanya satu foto saja dalam satu bingkai.

Mungkin jika menggunakan PC banyak beragam software yang bisa anda gunakan. Namun jika anda ingin mencoba melakukannya menggunakan smartphone android anda juga bisa.

Karena berikut ini saya akan bagikan kepada anda 3 aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu. Silahkan pilih saja berikut ini :

Aplikasi Menggabungkan Foto Banyak Jadi Satu

  1. Photo Grid:Photo Collage Maker

Screenshot_24

Mungkin beberapa dari anda sudah pernah mengenal aplikasi ini. Photo Grid ini banyak sekali fitur yang yang mendukung anda untuk melakukan penggabungan gambar menjadi satu.

  • Download Photo Grid Gratis di Playstore – [download]
  1. PicsArt Photo Studio
    Screenshot_23

Kemudian yang kedua adalah PicsArt. Aplikasi ini menawarkan anda dengan fiturnya yang lengkap, diantaranya efek, filter template dan banyak lainnya. Tentu saja PicsArt menyediakan tool untuk anda menggabungkan foto menjadi satu dengan begtu mudah

  • Download Aplikasi PicsArt di Google Play Store – [download]
  1. Cymera: Photo & Beauty Editor

Screenshot_22

Cymera adalah salah satu yang saya rekomendasikan untuk anda gunakan menggabungkan beberapa gambar dalam satu frame. Cymera dengan berbagai fitur filternya akan mempercantik hasil gambar anda.

Cymera juga pas sekali jika anda ingin berselfi dan hasil gambar akan langsung terlihat cantik dan alami.

  • Download Aplikasi Cymera di Google Play Store – [download]

 Nah itulah tadi daftar aplikasi android untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu. Jangan lupa terus kunjungi ViaTekno untuk info harga hp dan tips trik android terbaru. Terima Kasih sudah berkunjung.

Baca Juga:

Baca Juga:  [LENGKAP] 12 Langah Cara Mengatasi Unfortunately Google Play Services Has Stopped
3 Aplikasi Rekomendasi Menggabungkan Foto Gratis di Android | randy setiawan | 4.5