Tunggu, sedang memuat. . .

Acer Iconia A1-830 Prosesor Intel Atom Harga Menggoda

Acer Iconia A1-830 Prosesor Intel Atom Harga Menggoda – Acer sepertinya akan menjadi salah satu produsen dengan mengusung produk ponsel tersubur tahun ini, pasalnya Acer tengah rajin mengeluarkan produk-produk terbarunya. Saat ini saja, Acer dikabarkan telah bersiap sedia meramaikan pasar dunia dengan kembali memperkenalkan produk berupa tablet yang diberi nama Iconia A1-830.

Tablet Acer Iconia A1-830 ini hadir dengan desain bodi yang berbalutkan bahan aluminium dan menampilkan layar yang cukup lebar berukuran 7.9 inci yang beresolusi 1600 × 1200 piksel IPS dengan sudut pandang 178 derajat, sehingga kualitas gambar dilihat dari sudut mana pun akan terlihat begitu jernih dan tajam. Namun sayangnya, Iconia A1-830 tidak dilengkapi dengan SIM Card, jadi pengguna tidak dapat melakukan aktivitas telepon ataupun berkirim sms, hanya bisa mengoperasikan tablet ini seperti layaknya komputer biasa.

Acer A1-830 ini memiliki jepretan kamera bagian belakang sebesar 5 Megapiksel, namun tidak dilengkapi dengan fitur LED Flash sehingga pada saat pengambilan gambar di ruangan yang kurang pencahayaan hasilnya tidak begitu sempurna, dan untuk kamera depannya sendiri hanya di fasilitasi dengan ukuran 1.9 Megapiksel saja.

Acer-Iconia-A1-830

Untuk sektor daya pacu Acer Iconia A1-830, didukung oleh prosesor Dual-Core Intel Atom Clover Trail dengan kecepatan mencapai 1,6 GHz, penggunaan Intel Atom diharapkan dapat meningkatkan daya kinerja A1-830 dengan cukup baik. Didukung RAM berkapasitas 1GB dan penyimpanan memori internal 16GB, dengan dilengkapi slot microSD penyimpanan memori dapat diperluas hingga 32GB, serta daya tahan baterai mampu bertahan hingga 7,5 jam. Tablet ini berjalan pada sistem operasi Android versi 4.2.1 Jelly Bean.

Acer Iconia A1-830 menawarkan harga yang cukup menggoda para konsumennya, jika tertarik untuk membeli produk tablet ini cukup hanya mengeluarkan uang sekitar 149 USD atau setara Rp 1,8 jutaan. Harga ini cukup sepadan dengan kinerja tablet yang mumpuni, dan Acer Iconia A1-830 ini akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2014.

Baca Juga:  ZTE Grand Memo, HP Android Jelly Bean Kamera 13 MP
Acer Iconia A1-830 Prosesor Intel Atom Harga Menggoda | Maressa Bernadetta | 4.5