Tunggu, sedang memuat. . .

Acer Iconia One7 Meluncur Di Taiwan Harga Rp 1,3 Jutaan

Acer Iconia One7 Meluncur Di Taiwan Harga Rp 1,3 Jutaan – Beberapa waktu lalu, Acer meluncurkan perangkat tablet murah yaitu berjuluk Acer Iconia One7. Tablet ini resmi meluncur di pasar Taiwan dengan banderol harga $107 atau sekitar Rp 1,3 jutaan. Acer berharap dengan hadirnya perangkat ini dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya yang menginginkan tablet murah dengan spesifikasi yang maksimal.

Acer Iconia One7 hadir dengan desain bodi berbalutkan bahan plastik, namun pada bodi bawah penutup bagian belakangnya berbalutkan bahan logam dan terdapat aksen pada bodi belakang yang cukup unik sehingga mampu menambah kesan mewah.

Acer Iconia One7 hadir dengan mengusung layar berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1280 x 600 piksel. Meskipun resolusi layar tablet ini tidak terlalu istimewa, namun dengan layar yang cukup besar bisa memberikan kenyamanan untuk menonton video atau bermain game.

Acer Iconia One7

Dari sektor dapur pacu, Acer Iconia One7 telah disokong prosesor Dual Core Cortex-A9 dengan kecepatan 1 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB. Tablet ini menawarkan penyimpanan internal yang besar yakni 16 GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 32 GB. Sementara itu tablet ini memberikan daya baterai 3000 mAh yang mampu bertahan selama 3,5 jam pemutaran video Full HD, serta telah berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean.

Namun sayangnya, kekurangan tablet ini berada di sektor kamera. Hanya berbekal kamera belakang berukuran 1,9 megapiksel dan kamera depan dengan ukuran 0,3 megapiksel atau VGA, tablet ini juga tidak mendukung pemakaian slot kartu SIM. Untuk konektivitasnya, tablet ini dibekali jaringan WiFi, Bluetooth, port MicroUSB dan port Micro HDMI.

Menurut lansiran Taipe Times, pihak Acer mengatakan selain diluncurkan di pasar Taiwan, dalam waktu dekat Acer juga akan meluncurkan tablet Iconia One7 di pasar China dan pasar Asia lainnya, kemungkinan pasar Indonesia pun termasuk di dalamnya.

Baca Juga:  Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Z3 Jakarta Terbaru 2014
Acer Iconia One7 Meluncur Di Taiwan Harga Rp 1,3 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5