Tunggu, sedang memuat. . .

Acer Iconia Tab 7 Diluncurkan, Tablet Android Quad Core Harga Rp 2,3 Jutaan

Acer adalah salah satu produsen elekronics terbesar dunia yang tengah melebarkan sayapnya di dunia gadget dengan memproduksi perangkat smartphone maupun tablet, keseriusan Acer dalam membesut perangkat pintar tersebut dibuktikan dengan keluarnya beberapa produk smartphone ataupun tablet unggulan yang saat ini sudah beredar dipasaran, sehingga dengan hadirnya produk unggulan tersebut semakin meningkatkan pamornya di dunia gadget.

Saat ini Acer baru saja kembali meluncurkan perangkat tablet terbarunya yang memiliki kinerja tinggi, didukung dengan kemampuannya yang dapat melakukan aktivitas komunikasi seperti menerima atau melakukan panggilan telepon dan berkirim pesan teks, pasalnya telah dilengkapi slot kartu SIM dengan dukungan jaringan 3G. Tablet yang memiliki kode nama A1-713 HD ini bejuluk Acer Iconia Tab 7.

Acer Iconia Tab 7

Acer Iconia Tab 7 memiliki layar berukuran 7 inci yang mampu menyuguhkan tampilan layar dengan sudut pandang yang luas berkat resolusi layarnya yang mencapai 1280 x 800 piksel, serta dengan terbenamnya teknologi layar sentuh IPS LCD sehingga sensitifitas layarnya lebih responsive, dilengkapi teknologi anti-fingerprint layar ini akan tetap bersih ketika pengguna mengoperasikan layar sentuhnya dalam kondisi jari tanggannya kotor.

Acer Iconia Tab 7 telah berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat, yang dibekali prosesor quad-core kecepatan 1,3 GHz dengan chipset MediaTek MT8382 ditandemkan dengan RAM 1 GB untuk memaksimalkan kinerjanya. Sementara untuk memori internalnya belum diketahui secara pasti mengingat informasi yang didapatkan cukup terbatas untuk varian tablet Acer Iconia Tab 7 ini.

Menurut lansiran GSMArena, (30/4/2014), Acer Iconia Tab 7 yang memiliki kode nama A1-713 HD akan dirilis dipasaran Eropa, Timur Tengah, dan Asia pada bulan Mei 2014, tablet ini akan dilepas dengan banderol harga sekitar 149 EUR atau setara Rp 2,3 jutaan.

Baca Juga:  Spesifikasi Windows Phone 8.1 BLU WIN HD LTE
Acer Iconia Tab 7 Diluncurkan, Tablet Android Quad Core Harga Rp 2,3 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5