Tunggu, sedang memuat. . .

Acer Iconia Tab 8W Masuk Indonesia, Harga 2,5 Juta

Tablet Acer Iconia Tab 8W akhirnya secara resmi telah hadir di Indonesia. Tablet tersebut mengusung sistem operasi Windows 8.1, sehingga berbeda dengan kebanyakan tablet lainnya yg mengusung OS Android.

Spesifikasi Acer Iconia Tab 8W

Merk Taiwan yang terkenal dengan jajaran produk laptop ini membekali Iconia Tab 8W dengan bentang layar sentuh 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel jenis IPS panel kapasitif dengan kerapatan mencapai 189 ppi. Acer Iconia Tab 8W ini menjalankan sistem operasi Windows 8.1 with Bing.

Acer membekali tablet Iconia Tab 8W dengan prosesor quad-core dengan kecepatan 1,3GHz dari Intel Atom Bay Trail yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja grafis Iconia Tab 8W juga cukup meyakinkan berkat dukungan grafis dari Intel HD Graphics. Performa tablet ini bisa dikatakan standar dan sudah mencukupi untuk kebutuhan komputasi sehari-hari.

Acer Iconia Tab 8W

Acer membekali Iconia Tab 8W dengan baterai berkapasitas 4600mAh, yang mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian secara terus menerus. Konektivitas Acer Iconia Tab 8W ini juga cukup lengkap dengan dukungan fitur WiFi, GPS, dan HDMI.

Iconia Tab 8W didukung oleh kamera belakang berkekuatan 2 megapiksel tanpa diperkuat fitur autofokus lengkap dengan LED flash, serta kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie, serta video call.

Tablet Iconia Tab 8W besutan Acer juga mengandalkan memori internal sebesar 32GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB, sehingga tak perlu khawatir kekurangan memori.

Harga Acer Iconia Tab 8W

Saat ini tablet Acer Iconia Tab 8W sudah dapat dipesan di Indonesia melalyu salah satu toko online terkemuka. Harga yang ditawarkan tablet Acer Iconia Tab 8W ini adalah Rp 2,5 juta dan tersedia promo bagi pengguna kartu kredit.

Baca Juga:  Daftar Harga Tablet Ainol Novo Terbaru
Acer Iconia Tab 8W Masuk Indonesia, Harga 2,5 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5