Tunggu, sedang memuat. . .

Acer Iconia W4 Tablet Windows 8.1 Layar 8 Inchi

Acer Iconia W4 Tablet Windows 8.1 Layar 8 Inchi – Microsoft dikabarkan telah secara resmi meluncurkan versi update windows 8, yakni windows 8.1 pada beberapa waktu yang lalu. Update windows tersebut adalah sebuah pembaharuan besar atau disebut major update pertama dari sistem operasi windows 8 yang sudah dirilis Microsoft sejak tahun 2012 yang lalu. Pada pembaharuan kali ini, pihak microsoft akan melakukan perbaikan di sejumlah bug serta pihak microsoft juga meningkatkan kemampuan OS ini agar lebih tinggi sebagai penyesuaian terhadap hardware yang semakin canggih.

Update sistem operasi windows 8 tersebut sepertinya dimanfaatkan oleh pihak Acer untuk merilis sebuah perangkat tablet terbarunya yang mereka beri nama Acer Iconia W4. Tablet ini merupakan tablet windows 8 seri penerus tablet Acer Iconia W3. Spesifikasi yang diusung dari tablet Acer Iconia W4 ini diantara adalah memiliki layar berukuran 8 inchi dengan layar IPS beresolusi 1.280 x 800 pixel, ditenagai dengan kekuatan prosesor Intel Atom Seri Bay Trail yang memiliki speed clock 1.8 Ghz, dan sudah dijalankan dengan mengusung sistem operasi windows 8.1 serta dibekali juga dengan slot microSD sebagai fasilitas kapasitas penyimpanan tambahan memori untuk pengguna.

Acer Iconia W4

Tentunya tablet Acer Iconia W4 ini juga dibekali dengan dual kamera yang masing-masing yaitu kamera utama bersensor 5 MP dan kamera kedua bersensor 2 MP.  Tablet Iconia dengan OS Windows terbaru ini akan tersedia dalam dua varian dengan harga yang berbeda pula, yakni versi dengan storage 32 GB dijual dengan banderol harga sekitar USD 330 atau sekira Rp. 3,3 jutaan. Sedangkan yang versi storage 64 GB akan dijual dengan banderol harga sekitar USD 380 atau sekira RP. 3,8 jutaan. Selain itu, di dalam penjualannya, tablet ini juga sudah terinstall dengan Microsoft Office Home and Student 2013 versi Full. Pihak Acer juga memberi penawaran yang menarik dalam pembelian tablet ini berupa adanya aksesori yang terdiri dari Stylus serta dua jaket cover. Manarik bukan? Sayangnya belum ada informasi apakah tablet ini akan dipasarkan juga di Indonesia. kita tunggu saja kehadirannya di pasar Indonesia.

Baca Juga:  Samsung Z1, Smartphone Entry Level OS Tizen Hanya 1.1 Juta
Acer Iconia W4 Tablet Windows 8.1 Layar 8 Inchi | Maressa Bernadetta | 4.5