Tunggu, sedang memuat. . .

Acer Liquid E2 smartphone dual sim dengan harga 2.5 Juta Rupiah

ViaTekno.Com – Acer yang merupakan perusahaan terbesar dalam sektor elektronik tidak mau ketinggalan dari vendor-vendor lainnya dengan terus berinovasi mengeluarkan produk-produk terbaiknya, salah satunya adalah Acer Liquid E2 yang mempunyai spesifikasi kelas menengah dengan kisaran harga 2.5 juta rupiah.

Smartphone Acer Liquid E2 di informasikan ke public pada bulan April 2013 dan datang ke pasar pada bulan Mei 2013 yang lalu. Perangkat ini menggunakan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan fitur dual sim. Tentunya hal tersebut sangat membantu anda untuk menjalankan dua kartu dalam satu ponsel pintar dengan teknologi masa kini.

Acer mendesain Liquid E2 dengan ukuran yang proposional dan minimalis sebesar 131 x 68 x 9.9 mm dan berat 140 gram. Perangkat ini menggunakan layar IPS LCD capactitive touchscreen berukuran 4.5 inci dan resolusi 540 x 960 piksel dimana telah mendukung fungsi multitouch untuk mempermudah anda dalam menjalankan aplikasi secara bersamaan.
Acer Liquid E2 smartphone dual sim dengan harga 2.5 Juta Rupiah
Tempat penyimpanan yang hanya 4 GB dan dapat di upgrade dengan kartu microSD 32 GB menjadikan Acer Liquid E2 sangat baik sekali untuk menyimpan beragam file-file ataupun menginstal aplikasi dalam jumlah yang banyak. Hal tersebut juga sangat memungkinkan dengan dukungan sistem operasi Android v4.2.1 Jelly Bean dengan prosesor quad core Cortex A7 1.2 dan RAM 1 GB yang dapat memberikan kinerja cukup baik untuk mengolah dan menjalankan aplikasi tanpa perlu khawatir kinerja Acer Liquid E2 akan berkurang.

Baca Juga:  Huawei Ascend P6 HP Android Quad-Core Layar IPS Harga 4 Jutaan
Acer Liquid E2 smartphone dual sim dengan harga 2.5 Juta Rupiah | Maressa Bernadetta | 4.5