Tunggu, sedang memuat. . .

Acer Liquid E3 Ponsel Android Quad Core Kamera 13 MP Harga 3,2 Jutaan

Acer Liquid E3 Ponsel Android Quad Core Kamera 13 MP Harga 3,2 Jutaan – Pada bulan Februari 2014, produsen Acer selain merilis smartphone berjuluk Acer Liquid Z4 yang ditujukan untuk segmen pasar kelas entry-level, juga merilis smartphone untuk pasar kelas mid-range yakni yang diberi nama Acer Liquid E3. Pada dasarnya smartphone ini merupakan generasi penerus dari Acer Liquid E2. Untuk mengetahui spesifikasi yang dibawa smartphone ini, berikut ulasannya.

Acer Liquid E3 datang dengan mengusung layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel yang memiliki kerapatan 312ppi. Pengguna akan disuguhkan dengan layar yang jernih dan cerah, pasalnya layar ini telah mengusung teknologi layar IPS LCD. Selain itu smartphone ini memiliki bobot sebesar 135 gram sehingga memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk menggenggam perangkat ini dengan satu tangan.

Keunggulan Acer Liquid E3 dapat dirasakan dari hasil jepretan kameranya, dengan berbekal kamera belakang sebesar 13 MP ditambah fitur LED Flash dan Autofocus dapat menghasilkan gambar beresolusi 4160 x 3120 piksel. Untuk yang hobi dengan foto selfie, Acer memberikan kamera depan dengan ukuran 2 MP akan terasa nyaman dan menghasilan gambar yang berkualitas.

acer liquid e3

Keunggulan lain Acer Liquid E terdapat pada performa yang dihasilkan. Berbekal prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz dipadukan RAM 1 GB sehingga mampu menjalanakn berbagai aplikasi dengan cukup lancar. Smartphone ini juga menyediakan memori internal 4 GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 32 GB. Acer Liquid E3 telah berjalan pada OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Untuk harga Acer Liquid E3, menurut lansiran dari GSM Arena, smartphone ini dibanderol harga 199 Euro atau jika di rupiahkan sekitar Rp 3,2 jutaan. Untuk ketersediaannya sendiri, Acer Liquid E3 iniaberencana kan dirilis di pasaran pada bulan April 2014 mendatang.

Acer Liquid E3 Ponsel Android Quad Core Kamera 13 MP Harga 3,2 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5