Tunggu, sedang memuat. . .

Acer Liquid E600 Harga Spesifikasi, Smartphone Layar 5 Inci

Akhir-akhir ini Acer terlihat gencar meluncurkan produk-produk smartphone maupun tablet terbarunya. Acer Liquid E600 adalah salah satu smartphone besutan Acer yang merupakan salah satu smartphone kelas menengah. Untuk mengetahui spesifikasi dari produk Acer ini, simak ulasan singakat berikut.

Acer Liquid E600 dibekali dengan layar 5 inci yang mempunyai resolusi 480 x 854 piksel. Walaupun kerapatan layarnya tidak terlalu tinggi, namun layar ponsel ini telah dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang memberikan tampilan terbaik dan tetap hemat energi.

Untuk sektor dapur pacu, Acer Liquid E600 didukung dengan prosesor Snapdragon 400 Quad core berkecepatan 1,2 GHz. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk kapasitas penyimpanan, ponsel ini mempunyai memori internal berkapasitas 4 GB dan dilengkapi dengan slot MicroSD yang berkapasitas hingga 32 GB.

Acer Liquid E600 mengusung sistem operasi Android KitKat 4.4.2. dengan mengusung sistem operasi terbaru, tentunya ponsel ini mampu bekerja maksimal dengan aplikasi-aplikasi terbaru.

Acer Liquid E600

Untuk sektor kamera, Acer Liquid E600 dibekali kamera utama kelas menengah, yakni 8 MP yang mempunyai resolusi sebesar 3264 x 2448 piksel. Selain kamera utama, Acer juga membekali ponsel ini dengan kamera depan yang mendukung kebutuhan video call ataupun selfie Anda serta adanya teknologi geo-tagging yang mendukung kecanggihan kamera.

Selain itu, untuk sektor konektivitas, Acer Liquid E600 juga dibekali dengan koneksi Bluetooth versi terbaru dan jaringan WiFi yang dapat digunakan pada area hotspot. Ponsel ini juga dilengkapi dengan 4G LTE, MicroUSB, GPS dan 3.5 mm audio jack. Acer Liquid E600 dibekali baterai dengan kapasitas 2.500 mAh.

Sejak kabar kemunculannya beredar luas, pihat Acer secara pasti belum mengumumkan harga resmi dari smartphone terbaru mereka ini. Hanya saja, jika kita lihat dari spesifikasinya, kemungkinan ponsel pintar ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 2-3 jutaan.

Baca Juga:  Smartfren Andromax i3 Harga 1,5 Juta, Android 4.3 Jelly Bean Quad Core Kamera 5 MP
Acer Liquid E600 Harga Spesifikasi, Smartphone Layar 5 Inci | Maressa Bernadetta | 4.5