Tunggu, sedang memuat. . .

Acer Liquid E700, Ponsel Triple SIM Usung OS Android KitKat

Selain ponsel seri liquid terdahulu, baru-baru ini vendor terkemuka, Acer , telah meluncurkan ponsel pintarnya yaitu Acer Liquid E700. Setelah diusung oleh Samsung dan LG, kini giliran Acer yang mengeluarkan smartphone yang dilengkapi dengan triple SIM card sekaligus. Seperti apa fitur-fitur ponsel ini? Simak ulasan berikut ini.

Acer Liquid E700 hadir dengan layar 720 x 1280 piksel dan mempunyai kerapatan hingga 294 ppi. Layar ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi Zero Air Gap yang membuatnya terlihat lebih terang dan jelas ketika berada dibawah sinar matahari.

Ponsel ini mengusung sistem operasi Android KitKat 4.4.2. dengan dukungan sistem operasi Android KitKat, tentunya ponsel ini didukung oleh beragam games dan aplikasi Android terbaru. Untuk sektor dapur pacu, Acer Liquid E700 didukung dengan chipset Mediatek MT6582 Quad-core prosesor dengan kecepatan 1.2 GHz dan RAM yang berkapasitas 2GB.

Acer Liquid E700

Acer Liquid E700 juga mempunyai memori internal yang berkapasitas 16 GB. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan slot microSD sebagai penambah kapasitas penyimpanan hingga 32 GB sehingga Anda bisa dengan leluasa menyimpan data-data pribadi Anda. Pada sektor kamera, Acer Liquid E700 dilengkapi dengan kamera belakang memiliki 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 piksel dan juga dilengkapi dengan teknologi autofocus serta LED flash. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 2 MP dan juga dibekali dengan teknologi LED flash.

Untuk mendukung fitur triple SIM card pada ponsel ini, dibutuhkan baterai yang mampu bertahan lama. Untuk itu, Acer Liquid E700 dilengkapi juga dengan baterai berkekuatan 3500 mAh.

Kabar diluncurkannya Acer Liquid E700 ini telah tersebar luas. Namun sampai saat ini belum dapat dipastikan kapan harga ponsel ini akan diinformasikan kepada pasar. Untuk Anda yang berminat membeli ponsel pintar ini, Anda harus sedikit bersabar menunggu.

Baca Juga:  Update Terbaru: Samsung Galaxy A7 Dirilis dengan Dua Prosesor Berbeda
Acer Liquid E700, Ponsel Triple SIM Usung OS Android KitKat | Maressa Bernadetta | 4.5