Tunggu, sedang memuat. . .

Acer Liquid S1, Phablet Berkualitas Harga 4 Jutaan

Acer Liquid S1, Phablet Berkualitas Harga 4 Jutaan – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan mengulas mengenai harga Acer Liquid S1 dan spesifikasi Acer Liquid S1. Apa saja yang ditawarkan Acer Liquid S1 ini mari kita simak bersama.

Beberapa waktu yang lalu Acer telah memperkenalkan sebuah ponsel layar lebar yang diberi nama Acer Liquid S1, perangkat ini termasuk ke dalam sebuah phablet karena memiliki layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Adapun jenis layar yang digunakan merupakan tipe capacitive touch screen, sehingga akan lebih peka terhadap sentuhan.

Dari segi performa perangkat ini cukup bisa diandalkan, sebab untuk dapur pacunya menggunakan chipset dari Mediatek berbasis Cortex A-7 Quad-Core dengan clock speed mencapai 1.5Ghz. Untuk mengoptimalkan kinerja CPU tersebut, Acer telah menyediakan RAM berkapasitas 1Gb pada bagian dalam phablet. Selain itu, dibagian dalamnya juga tersedia PowerVR SGX 544MP untuk menghasilkan grafis yang lebih mumpuni.

Sementara untuk sistem operasinya, Acer liquid S1 akan berjalan pada OS android 4.1 jelly bean. Dengan penggunaan sistem operasi tersebut, pengguna akan dapat menginstal banyak game dan aplikasi android terbaru. Jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, besar kemungkinan ponsel layar lebar ini akan mendapatkan update ke OS android seri terbaru.
Acer Liquid S1
Beralih ke sektor pengolah gambar phablet ini menawarkan kamera 8MP pada bagian belakangnya, dengan kamera tersebut sobat dapat melakukan aktifitas jeprat jepret ataupun merekam video. Dibagian depan juga tersedia kamera, jadi nantinya sobat juga dapat melakukan panggilan video melalui phablet ini.Sedangkan untuk menampung hasil jepretan dan file lainnya, Acer menawarkan memori internal berkapasitas 8Gb yang didukung juga dengan slot microSD.

Baca Juga:  Polytron Wizard Note W7530 Harga 3,2 Juta Android Dual SIM Dual Core

Kabar baiknya, Acer Liquid S1 sudah masuk indonesia. Adapun bandrolan harga yang ditawarkan mencapai 4 jutaan, harga tersebut terbilang terjangkau bila membandingkan dengan fitur yang ditawarkan. Terlebih lagi phablet ini juga dilengkapi dengan fitur seperti bluetooth dan Wi-Fi untuk memudahkan sobat dalam berbagi file dan mencari informasi di internet.

Demikian ulasan kami kali ini mengenai harga Acer Liquid S1 dan spesifikasi Acer Liquid S1 semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan juga para pecinta gadget tanah air.

Acer Liquid S1, Phablet Berkualitas Harga 4 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5