Tunggu, sedang memuat. . .

Acer Liquid Z110, HP Android Harga Murah Spesifikasi Apik

Acer Liquid Z110, HP Android Harga Murah Spesifikasi Apik – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan mengulas tentang harga Acer Liquid Z110 dan spesifikasi Acer Liquid Z110. Mari kita lihat fitur apa saja yang ditawarkan Acer Liquid Z110 ini.

Seolah tak puas dengan berbagai produk Laptop dan Netbooknya, kini Acer mencoba untuk merambah dunia alat telekomunikasi. Dengan menghadirkan acer liquid Z110, diharapkan produk ini bisa merajai pasar smartphone yang kian marak belakangan. Spesifikasi yang ditawarkan juga cukup menarik.

Smartphone ini mengusung tema layar touchscreen yang berukuran 3.5 inchi (320 x 480 pixel) dan mampu menampilkan hingga 256K warna sehingga anda bisa menikmati ketajaman tampilan yang dihasilkan. Smartphone yang berbentuk candybar dengan dimensi 110 x 61.5 x 12.3 mm serta memiliki berat hanya 100 gram ini menjadikannya mudah dibawa kemana saja.

Operating System yang digunakan oleh Liquid Z110 adalah OS Android Gingerbread. Walaupun bukan merupakan OS terupdate, akan tetapi anda akan puas dengan penampilan dan beragam fitur yang ditawarkan oleh OS ini. Dengan mengusung CPU MTK 6516 1 GHz, akan menjadikan performa dari smartphone ini kian lancar dan tidak lemot. Selain itu, disediakan kamera 3.15 MP (2048 x 1536 pixels) yang mendukung geo-tagging dan touch focus. Dengan kamera ini, hasil jepretan anda akan terlihat bening dan jernih.

 
Acer Liquid Z110
Untuk memori internal, Acer menyediakan 4 GB dengan dukungan memori eksternal berupa microSD hingga 32 GB. Benar-benar cocok untuk menyimpan beragam foto, video, dan data lainnya. Seperti smartphone pada umumya, anda pun juga bisa menjelejah dunia maya melalui data GPRS maupun wifi.

Banyak sekali fitur tambahan smartphone ini seperti radio, GPS, Java, audio dan video player, document viewer, photo viewer/editor, dan masih banyak lagi. Anda pasti akan puas dengan beragam fitur yang dimilliki oleh smartphone ini.

Baca Juga:  Harga Samsung Galaxy J Series, Smartphone Dengan Dukungan 4G LTE

Untuk daya, acer liquid Z110 mengandalkan Li-Po baterai yang bisa bertahan selama 450 jam dalam keadaan standby dan 5 jam untuk berbicara. Harga yang ditawarkan juga terbilang cukup murah, yakni 980.000 untuk harga baru dan 700.000 untuk harga bekas.

Demikian ulasan kami mengenai harga Acer Liquid Z110 dan spesifikasi Acer Liquid Z110 semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Acer Liquid Z110, HP Android Harga Murah Spesifikasi Apik | Maressa Bernadetta | 4.5