Tunggu, sedang memuat. . .

Acer Liquid Z3, HP Android Murah Dual SIM

Acer Liquid Z3, HP Android Murah Dual SIM – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan mengulas tentang harga Acer Liquid Z3 dan spesifikasi Acer Liquid Z3. Apa saja yang ditawarkan HP Android murah ini mari kita simak langsung.

Setelah sebelumnya sukses merilis HP android Quad-Core yakni Acer Liquid E2, kali ini Acer kembali hadir di pasaran dengan dengan merilis varian HP android terbaru yang diberi label Acer Liquid Z3 yang merupakan salah satu HP android murah yang dibanderol dengan harga hanya Rp. 1,3 jutaan.

Acer Liquid Z3 ini mengusung layar dengan lebar 3.5 inci yang mempunyai resolusi HVGA 320 x 480 piksel yang performanya dibantu oleh sistem operasi android 4.2 Jelly Bean dengan dapur pacu prosesor Dual-Core dengan kecepatan 1 GHz yang dipadukan dengan 512MB RAM serta  memori ROM sebesar 4GB. Fitur lainnya dari HP android murah  ini adalah sudah mendukung teknologi Dual SIM dimana sobat bisa menggunakan 2 kartu SIM.
Acer Liquid Z3
Fitur multimedia Acer Liquid Z3 berupa kamera yang mempunyai resolusi sebesar 3 megapiksel yang menghasilkan foto yang jernih untuk mengabadikan momen penting sobat dan dibalut oleh eksternal memori MicroSD slot sampai dengan 32GB. Fitur konektifitasnya mengandalkan HSPA+, Wi-Fi, dan GPS.

Fitur utama Acer Liquid Z3 adalah adanya fitur profil Quick Mode dimana dengan fitur ini sobat bisa menyesuaikan kegunaan ponsel ini sesuai dengan usia pengguna. Quick mode pada ponsel ini terdiri dari 4 jenis yakni Basic Mode yang desain untuk anak-anak seperti sms dan panggilan, Senior Mode yang didesain untuk kebutuhan remaja seperti tambahan radio dan jam, profil Classic Mode yang dilengkapi dengan semua fitur utama, namun mempunyai tampilan sederhana, cocok untuk yang masih awam dengan smartphone, dan terakhir adalah Keypad Mode yang ditujukan untuk pengguna aktif smartphone.

Baca Juga:  Huawei Ascend G510 HP Android Murah Sudah Resmi Masuk Indonesia

Harga Acer Liquid Z3 dibanderol kisaran USD 132 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp. 1,3 jutaan, harga yang sangat murah untuk sebuah HP Android, dan dikabarkan akan beredar di pasaran Eropa pada pertengahan agustus ini.

Bagi sobat ViaTekno yang berminat membeli HP Android Murah, ayo buruan ke gerai handphone terdekat atau sobat bisa membelinya secara online di Lazada.co.id yang merupakan Gadget Online Store terbesar dan terpercaya di Indonesia. Disana sobat dapat membeli gadget keluaran terbaru dengan harga diskon, bisa dicicil 3X, dan bagusnya lagi ada garansi 14 hari uang kembali serta gratis ongkos kirim.

Demikian postingan kami kali ini yang mengenai harga Acer Liquid Z3 dan spesifikasi Acer Liquid Z3 semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Acer Liquid Z3, HP Android Murah Dual SIM | Maressa Bernadetta | 4.5