acer liquid z4

Acer Liquid Z4 Ponsel Android Dual Core Harga 1,5 Jutaan

Posted on

Acer Liquid Z4 Ponsel Android Dual Core Harga 1,5 Jutaan – Secara mengejutkan produsen Acer kembali merilis sebuah perangkat yang ditujukan untuk pasar kalangan entry-level yang diberi nama Acer Liquid Z4. Dengan mengsusung perangkat entry-level ini bisa dipastikan harganya pun sangat terjangkau. Apa saja yang tertanam pada Acer Liquid Z4 ini, Untuk mengetahui lebih jelasnya, berikut ulasannya.

Acer Liquid Z4 hadir dengan mengusung layar berukuran 4.0 inci jenis layar TFT Capacitive yang beresolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan 233 ppi, layar tersebut telah tertanam layar sentuh jenis Multi-Touch yang diyakini para penggunanya dapat mengakses layar sentuh tersebut dengan nyaman, tanpa harus menekan-nekan layar sentuhnya. Perangkat ini pun cukup tipis karena memiliki dimensi tebal sebesar 9,7 mm dan dengan bobot sebesar 130 gram.

Dari sektor pencitraan gambar, Acer Liquid Z4 menyediakan kamera utama dengan ukuran sensor sebesar 5 megapiksel dengan resolusi gambar yang dihasilkan berukuran 2592 x 1944 piksel dan telah dilengkapi fitur LED Flash. Namun sayangnya, perangkat ini tidak dilengkapi dengan kamera depan.

acer liquid z4

Dari sektor dapur pacu, Acer Liquid Z4 dibekali prosesor Dual Core berkecepatan 1,3 GHz yang dipadukan dengan RAM 512 MB, memori internal 4 GB, sementara untuk jenis chipset yang digunakan pada perangkat ini tidak diketahui, karena perangkat ini rencananya akan diperkenalkan di ajang MWC 24 Februari 2014 di Barcelona.

Namun untuk masalah harga, menurut sumber Acer Liquid Z4 ini dibanderol dengan harga 99 Euro atau sekitar 1,5 jutaan. Dan menurut rencana dari pihak Acer, perangkat ini dijadwalkan akan meluncur luas dipasar global pada bulan April 2014 mendatang. Jika Anda tertarik dengan perangkat terbaru Acer ini, patut untuk nantikan informasi selanjutnya.