Acer Liquid Z5 Duo

Acer Liquid Z5 Duo Phablet Android 5 Inci CPU Dual Core Harga Rp 2,8 Jutaan

Posted on

Acer Liquid Z5 Duo Phablet Android 5 Inci CPU Dual Core Harga Rp 2,8 Jutaan – Acer beberapa waktu lalu telah memperkenalkan produk Phablet terbarunya yang bertajuk Liquid Z5 Duo, phablet besutan Acer ini tertanam seperangkat teknologi yang mumpuni dengan kelengkapan fitur-fitur yang kompilt, sepertinya phablet Acer Liquid Z5 Duo akan ditujukan untuk menyasar pasar kalangan kelas menengah.

Acer Liquid Z5 Duo hadir dengan mengusung layar 5 inci dengan resolusi 480 x 845 piksel yang didukung oleh kemampuan menghadirkan warna hingga 16 juta warna, layar tersebut masih tergolong halus dan nyaman untuk dipandang, dimensi yang dimiliki phablet ini sebesar 145,5 x 73,5 x 8,8 mm dengan sudut yang sedikit berbentuk kotak, dengan berat bobot sebesar 145 gram cukup ringan untuk genggaman.

Sejumlah kelebihan akan ditemui pada Acer Liquid Z5 Duo dari sektor dapur pacu, dengan dibekali prosesor Dual-Core CPU MediaTek MT6572 kecepatan 1,3 GHz phablet ini tampil percaya diri dengan performa yang maksimal berkat dukungan RAM 512 MB, dan didukungan oleh pengolahan grafis GPU Mali 400. Untuk menyimpan sebagian data pribadi pada Liquid Z5 Duo menyediakan memori internal sebesar 4 GB yang dapat dipeluas oleh slot MicroSD hingga 32 GB, dan ditenagai oleh baterai Li-Ion 2000 mAh sebagai sumber dayanya.

Acer Liquid Z5 Duo

Dari segi pencitraan atau gambar, Acer Liquid Z5 Duo dibekali kamera belakang berukuran 5 MP yang dilengkapi LED Flash dan Autofocus yang membuatnya tetap dapat mengambil gambar dengan kualitas baik meskipun ditempat kurang pencahayaan, untuk kamera depannya hanya memiliki kemampuan sebatas VGA saja.

Acer Liquid Z5 Duo telah dilengkapi dengan slot kartu Dual SIM yang berjalan pada Sistem Operasi Android versi 4.2 Jelly Bean, dan pada peluncuran perdananya phablet ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,8 jutaan per unitnya.