Tunggu, sedang memuat. . .

Harga dan Spesifikasi Acer Predator 8

Harga dan Spesifikasi Acer Predator 8 – Anda memiliki hobi bermain game 3 Dimensi yang super cepat dan anti lemot, kini telah hadir Acer Predator 8 kusus di buat bagi penggila game Android dengan spesifikasi yang lebih unggul di banding smartphone lainnya Acer Predator 8 ini sangat cocok bagi anak muda yang doyan game-game berat.

Dari segi mesin Spesifikasi Acer Predator 8 menggunakan prosesor generasi terbaru yaitu menggunakan Intel Atom x7-Z8700 yang memiliki kemampuan dalam mengeksekusi perintah-perintah dari user. Prosessor ini mencapai teknologi baru yakni Quad-Core 2.6 Ghz berbasis 64 bit. Agar kinerja penyimpanan sementara lebih stabil maka di tunjang dengan kapasitas RAM yaitu 2 GB. Tablet ini di operasikan dengan system Android versi 5.1.1 Lollipop dengan beraneka fitur dan aplikasi game pada playstore.

Spesifikasi Acer Predator 8

Dari segi tambpilan body pada tablet Acer Predator 8 terlihat sangat strong dan garang tampilannya yang di kombinasi dengan warna hitam dan diperpadukan dengan warna merah yang menggunakan konsep desain semacam predator atau robot yang menunjukan kemampuannya. Acer Predator 8 memiliki dimensi 218 x 127 x 8.7 mm dengan berat mencapai 350 gram sehingga cukup lebar dan cukup nyaman dalam pengoperasiannya. Tidak jauh dari itu Tablet Acer Predator 8 berukuran layar 8 inci dengan resolusi FULL HD yang setara dengan tampilan resolusi komputer yaitu 1920 x 1200 piksel dengan kerapatan 283 ppi.

Pada bagian sisi layar terdapat teknologi Predator color blast sehingga setiap gamar yang muncul akan lebih jelas dan soft sehingga hal tersebut memberikan kenyamanan bagi mata pengguna. Dari spesifikasi ini pasti harga Acer Predator 8 Tablet ini akan di bandrol cukup mahal. Karena memiliki tampilan Grafis dari intel HD yang semakin memberikan kepuasan bagi user untuk bermain game 3 Dimensi serta video resolusi yang tinggi.

Baca Juga:  5 HP Android Murah Lokal yang bisa di Install BBM For Android

Untuk menunjang kehebatan Acer Predator 8 ini maka CEO Founder memberikan kapasitas memori yang cukup besar dengan dibekali memori internal sebesar 32 GB dan 64 GB bahkan untuk memperbesar kapasitasnya lagi anda bisa menyisipkan memori eksternal microSD dengan batas penyimpanan maksimal 128 GB. Ada dua jenis varian terhadap memori tersebut antara lain 32 dan 64 yang sudah dijelaskan.

Anda bisa memberikan momen-momen tertentu dengan tablet ini dalam penggunaan kamera. Kamera yang di sediakan ada 2 antara lain kamera belakang dan kamera depan walaupun tidak begitu besar namun kamera ini sudah cukup lumayan. Spesifikasi kamera depan mencapai 2 Mega Piksel dan sementara kamera belakang mencapai 5 Mega Piksel.

Sayangnya pada smartphone ini tidak diberikan slot SIM card sehingga kebutuhan komunikasi akan terbatas namun anda tidak perlu cemas karena untuk komunikasi anda bisa menggunakan fitur WIFI yang sudah di sediakan. Karena tidak ada slot SIM card maka untuk sms dan telepon pastinya tidak akan bisa. Namun, dengan memanfaatkan fitur wifi pastinya komunikasi anda lewat jejaring social seperti BBM, LINE, dan lain-lain masih bisa anda gunakan. Karena gadget ini di desain khusus buat anda penggila games sehingga tidak perlu menyediakan slot sim card namun dengan perkembangan kedepan di voting dari tingkat peminat dan request para user pastinya CEO Founder Acer akan menyediakan fitur tersebut.

Baca juga harga iPad Terbaru 2015

Untuk kapasitas baterai belum bisa ditentukan karena melihat dari kinerja yang cukup besar maka untuk spesifikasi baterai belum bisa di tentukan. Namun pastinya akan memberikan kapasitas daya yang lebih besar karena di lihat dari speknya yang begitu tinggi.

Harga dan Spesifikasi Acer Predator 8 | Maressa Bernadetta | 4.5