Tunggu, sedang memuat. . .

Acer Rilis Tablet Iconia B1-730 HD, Usung Prosesor Intel Atom Dual-Core

Acer Iconia B1-730 HD merupakan perangkat tablet terbaru yang diproduksi vendor Acer untuk membidik pasar kelas low-end, sejumlah peningkatan dari sektor dapur pacunya membuat tablet ini memiliki kinerja lebih cepat dan dari segi desainnya sendiri terlihat lebih elegan daripada pendahulunya.

Tablet terbaru Acer ini memang secara tampilan mengalami perubahan yang signifikan, bisa dilihat dari casing bagian belakangnya memiliki corak dengan tekstur berpola gerigi yang membuatnya tampil sebagai tablet yang kokoh. Sementara pada casing depan tersemat tulisan Acer dibagian bawah layar yang memiliki ukuran 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel, sehingga dengan layar yang besar tersebut pengguna dapat dengan leluasa menonton video atau melakukan aktivitas lainnya.

Acer Iconia B1-730 HD

Daya gedor tablet Acer Iconia B1-730 HD dihasilkan dari prosesor dual-core berkecepatan 1,6 GHz menggunakan chipset Intel Atom Z2650 dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Penggunaan chipset Intel Atom inilah yang membuatnya istimewa, terlebih dengan tersedianya memori internal yang besar yakni 8 GB atau 16 GB yang dapat diperluas menggunakan slot microSD, serta telah disuplay oleh tenaga baterai berkapasitas 3700 mAh.

Mengenai harganya, menurut lansiran SlashGear, tablet Acer Iconia B1-730 HD yang dijual di Jerman ini memiliki nama Acer Iconia One 7, dan di Negara tersebut harga tablet Acer Iconia B1-730 HD dibanderol sekitar 139 EUR atau setara Rp 2,2 jutaan. Namun belum diketahui apakah tablet ini akan meluncur juga dipasaran lainnya. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Baca Juga:  Lenovo akan Luncurkan Tiga Varian Tablet Seri Yoga Akhir November 2014
Acer Rilis Tablet Iconia B1-730 HD, Usung Prosesor Intel Atom Dual-Core | Maressa Bernadetta | 4.5