Tunggu, sedang memuat. . .

Advan i7, Tablet 4G LTE Murah

Advan i7 Tablet 4G LTE Murah.

Gambar Advan i7

Advan i7 Pic24

Saat ini persaingan tablet Android semakin bertambah dengan hadirnya tablet terbaru dari Advan yang diberi nama Advan i7. Tablet isi masih dilengkapi dengan entry level yang mengharuskan Advan membanderol tablet ini dengan harga yang murah dan terjangkau, agar masyarakat Indonesia seperti anda tertarik untuk membelinya. Spesifikasi hardware dai Tablet Advan i7 ini masih terbilang standar dan tidak banyak perbedaan dengan Advan Barca i5A, namun tablet ini cukup powerful dan juga bertenaga. viatekno.com akan memberikan spesifikasinya secara lengkap untuk anda.

Tablet Advan i7 ini memiliki performa yang powerful dan juga bertenaga karena perpaduan dari prossesor dengan teknologi 64 bit dan juga RAM berkapasitas besar 1 GB. Anda dapat bermain berbagai game HD dengan lancar pada Tablet Advan i7 yang memiliki bentang layar 7 inch ini. Salah satu kelebihan yang dimiliki Advan i7 ini adalah salah satu teknologi yang bernama Eye Pro yang membuat anda tidak perlu khawatir untuk berlama – lama bermain game yang mampu menghindari mata anda dari rasa lelah tanpa harus mengurangi tingkat kecerahan warnanya.

Resolusi layar pada tablet dengan harga murah ini sayangnya masih sangat minim yaitu layar dengan resolusi 1024 x 600 pixels dengan kepadatan layar yang masih dibawah 200 ppi, lebih tepatnya 170 pixel per inchnya. Namun layar tablet ini akan tetap terlihat jernih karena telah disematkan teknologi Eye Pro yang tadi telah kami bahas diatas dengan kedalaman 16 juta warna. Anda juga masih perlu untuk menambahkan screen guard untuk melindungi layar dari goresan, karena belum disertai dengan pelundung layar.

Gambar Advan i7

Advan i7 Pic21

Casing bagian belakang pada tablet Advan i7 ini didesain dengan sangat menarik menggunakan motif yang unik sehingga membuat tampilan lebih terlihat elegan sekaligus mewah. Kamera pada bagian tablet ini mempunyai lensa beresolusi 2 MP yang telah ditambahkan fitur LED Flash sehingga hasil foto selfie terlihat lebih baik saat digunakan siang atau malan hari. Kamera depan juga dapat digunakan untuk video call yang dapat berjalan dengan lancar.

Pada cover bagian belakang, telah disematkan kamera dengan kekuatan 5MP yang juga telah dilengkapi dengan fitur LED Flash sehingga memaksimalkan pencahayaan ketika mengambil gambar ataupun video dengan resolusi HD sampai [email protected]

Untuk segi performa dari tablet Advan i7 ini mempercayakan kepada prossesor Quad Core 1.2 GHz Cortex A53 yang berpadu dengan RAM berkapasitas 1 GB. Kedua komponen hardware tersebut membuat kinerja multitasking dapat berjalan dengan lancar dan juga cepat. Sementara untuk softwarenya, menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dapat membuat performa game tetap stabil dan terhindar dari lag saat sedang memainkan game – game HD.

Baca Juga:  Acer Liquid Z5 Resmi Meluncur Di Indonesia Harga Rp 2,3 Juta

Untuk sektor media penyimpanannya pun cukup besar yakni sebesar 8 GB dan masih dapat diperluas dengan menggunakan microSD sampai 32 GB. Sayangnya lagi, tablet ini memiliki ruang penyimpanan daya yang masih terbilang kecil yakni 2.500 mAh yang rasanya kurang optimal saat sedang anda gunakan untuk menonton fil ataupun bermain game dalam waktu yang cukup lama.

Gambar Advan i7

Advan i7 Pic23

Teknologi 4G LTE dengan fitur dual SIM yang terdapat pada tablet Advan i7 ini membuat baterai menjadi boros, sehingga anda perlu menggunakan power bank agar dapat anda gunakan saat baterai pada tablet ini habis. Untuk konektivitas pendukung, pada tablet ini telah disediakan Bluetooth, dan port MicroUSB 2.0 untuk mengirim file, serta GPS sebagai navigasinya. Bukan hanya itu, telah disediakan juga WiFi single channel yang dapat menjadi pilihan kedua untuk mengakses internet saat anda sedang berada di area WiFi Hotspot.

Untuk harganya sendiri, belum ada informasi yang akurat karena baru akan dirilis pada awal tahun 2016 mendatang, namun diperkirakan akan lebih dari Rp. 1,5 juta ataupun lebih dari Rp. 2 juta..

Kelebihan Advan i7:

  1. Harga murah
  2. CPU quad-core 64-bit
  3. Kamera depan ada LED Flash
  4. Sudah dual SIM dan mendukung 4G LTE

    Gambar Advan i7

    Advan i7 Pic22

Kekurangan Advan i7:

  1. Kapasitas baterai sangat minim sekali
  2. Casing dibalut dengan bahan material plastik
  3. Baterai kecil
  4. Layar masih TFT LCD
Tipe LayarTipe : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi : 7 inches, 1024 x 600 pixels (~170 ppi pixel density)
MemoriInternal : 8 GB
Eksternal : microSD, up to 32 GB
Ram : 1 GB
SoftwareOS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
HardwareProcessor : Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
GPU : Mali-T720
KonektivitasSim Card : Dual Sim
Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPS : A-GPS
Bluetooth : v4.0
Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
USB : microUSB v2.0
Kamera BelakangResolusi : 5 Megapixel
Fitur : Autofocus, LED flash, Aperture, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video : [email protected]
Kamera DepanResolusi : 2 Megapixel, LED Flash
BateraiKapasitas : Li-Ion 2.500 mAh
Advan i7, Tablet 4G LTE Murah | Maressa Bernadetta | 4.5