Tunggu, sedang memuat. . .

Advan Signature S5X+, Smartphone Quad-Core Harga 3 Juta

Advan Signature S5X+, Smartphone Quad-Core Harga 3 Juta – Meskipun berstatus vendor smartphone lokal yang terkenal akan lini produk yang murah, namun hal itu tidak menyurutkan semangat Advan untuk merilis smartphone terbaru yang termasuk kelas high-end. Smartphone terbaru ini adalah Advan Signature S5X+. Sebelum membahas lebih lanjut tentang Advan Signature S5X+, ada baiknya kita lihat seperti apa performa dan fitur yang dimiliki smartphone besutan Advan ini.

Spesifikasi Advan Signature S5X+

Dengan mengusung layar sentuh berukuran 5 inchi, Advan Signature S5X+ yang lebih tepat dibilang phablet, memiliki resolusi HD dengan teknologi IPS Display. OS yang digunakan pada Advan Signature S5X+ adalah Android 4.4.2. KitKat.

Performa yang ditawarkan Advan Signature S5X+ adalah prosesor Quad-core dipadu dengan chipset dari MediaTek dengan clock speed 1.2GHz. Smartphone besutan Advan ini juga telah disematkan memori RAM 1GB serta pengolah grafis dari GPU Mali-400 MP2. Sayangnya, memori RAM tersebut memiliki kapasitas yang terbilang kecil.

Advan Signature S5X+

Untungnya, kapasitas memori RAM Advan Signature S5X+ yang kecil tersebut bisa tertutupi dengan kapasitas memori internal berkapasitas 8GB, yang juga ditambah dengan slot microSD untuk ekspansi memori sampai dengan 32GB.

Salah satu ketangguhan yang dimiliki Advan Signature S5X+ adalah pada sektor kamera yang ditawarkan. Smartphone Advan Signature S5X+ menawarkan dual kamera, dimana kamera utamanya 13MP sudah dilengkapi dengan LED Flash, autofocus dan dapat merekam video [email protected] dan [email protected] Sementara kamera depan 3MP, cukup tangguh untuk selfie.

Selebihnya, smartphone Advan Signature S5X+ dilengkapi dengan konektifitas HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan microUSB. Sedangkan, baterai yang digunakan adalah 2000mAh.

Harga Advan Signature S5X+

Harga Smartphone Advan Signature S5X+ ini ditawarkan seharga Rp. 2.999.000,00, yang terbilang cukup mahal. Menurut anda, apakah harga tersebut cukup pantas dengan spesifkasi yang ditawarkannya?

Baca Juga:  ZTE Geek, Smartphone Android Berchipset Intel Atom Clover Trail+ 2 gHz
Advan Signature S5X+, Smartphone Quad-Core Harga 3 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5