Tunggu, sedang memuat. . .

Advan Vanbook W80, Tablet Pertama Advan yang Menggunakan OS WIndows 8.1

Ada yang berbeda ketika Advan meluncurkan lini produk yang terbaru, tablet Advan Vanbook W80. Tidak seperti pendahulunya yang menggunakan OS Android, Advan Vanbook W80 ternyata menggunakan OS Windows 8.1. Dengan demikian, Advan Vanbook W80 resmi menjadi tablet pertama dari Advan Mobile yang menggunakan OS Windows.

Tablet Advan Vanbook W80 hadir dengan mengusung layar sentuh dengan teknologi IPS, dengan ukuran layar 8.1 inchi. Tablet terbaru dari Advan ini didukung oleh prosesor Quad-core Intel BayTrail CRZ3735G, ditambah chipset 64 bit. sedangkan kecepatannya adalah 1.3 GHz.

Advan Vanbook W80 memiliki memori RAM dengan kapasitas 1GB, sedangkan memori internalnya berkapasitas 16GB ditambah slot MicroSD yang bisa ditambah sampai dengan 32GB.

Sementara untuk kamera, tablet Advan Vanbook dilengkapi dengan dual kamera, dimana kamera utama mempunyai resolusi 2MP, sedangkan kamera depan masih menggunakan kamera WVGA.

Advan Vanbook W80

Jika kita membicarakan konektifitas, Advan Vanbook W80 memiliki konektifitas seperti pada umunya, yaitu Bluetooth, 3G HSDPA, HSUPA, dan juga WiFi. Selain itu, baterai 3800mAh disematkan pada tablet ini.

Menurut petinggi Advan Mobile Indonesia, tablet Advan Vanbook khususnya ditujukan bagi para profesionalisme. Karena itulah tablet ini juga dilengkapi dengan Office 365, One Drive berkapasitas 1TB, ditambah multimedia XBOX dari Microsoft.

Selain itu, tablet Advan Vanbook W80 juga bisa digunakan untuk bersenang-senang karena anda dapat memainkan game FIFA 15 bawaan. Jika anda tertarik, tablet terbaru dari Advan Mobile ini dibanderol dengan harga Rp. 2.100.000,00.

Baca Juga:  Nokia Asha 503, Ponsel Dengan Kamera 5 MP
Advan Vanbook W80, Tablet Pertama Advan yang Menggunakan OS WIndows 8.1 | Maressa Bernadetta | 4.5