Tunggu, sedang memuat. . .

Advan Vandroid S5E+ Harga 1,2 Juta, Ponsel Android Kamera 8 MP

Setelah meluncurkan Advan Vandroid S5E ke pasaran, Advan kembali meluncurkan generasi penerusnya yang bernama Advan Vandroid S5E+. Smartphone ini hadir dengan membawa spesifikasi yang terbilang cukup bisa diperhitungkan, sejumlah perbaikan dari generai sebelumnya terasa pada varian S5E+ ini. Untuk mengetahui harga Advan Vandroid S5E+  dan spesifikasi Advan Vandroid S5E+ selengkapnya, berikut ulasannya.

Dari segi desain dan tampilan Advan Vandroid S5E+ tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, yaitu memiliki layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan menyematkan teknologi IPS pada layar sentuhnya dengan 5 titik sentuhan. Meskipun resolusinya tergolong kurang maksimal untuk ukuran layar yang besar, namun untuk menampilkan gambar dilihat dari sudut pandang manapun cukup tampak jernih dan tajam.

Keunggulan Advan Vandroid S5E+ berada di sektor kameranya, memiliki kamera belakang berukuran 8 Megapiksel dapat menghasilkan foto atau video dengan jelas terlebih dengan adanya dukungan fitur LED Flash sehingga mampu digunakan didalam ruangan yang kurang cahaya. Sementara kamera depannya berukuran 1,3 Megapiksel yang bisa digunakan untuk foto selfie dan video call dengan cukup optimal.

Advan Vandroid S5E+

Advan Vandroid S5E+

Dari sektor dapur pacu, pada Advan Vandroid S5E+ terdapat chipset Mediatek MT6572 dengan prosesor Dual Core Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz dapat diandalkan untuk membuka berbagai aplikasi dengan cukup lancar, namun hanya saja kinerjanya kurang dukungan dari memori RAM yang hanya sebesar 512 MB. Untuk pengolahan grafiknya dari PowerVR SGX531 yang berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean, dan disokong oleh kekuata daya baterai berkapasitas 1800 mAh.

Harga Advan Vandroid S5E+ dibanderol seharga Rp 1,2 jutaan, dengan tambahan fitur seperti TV Analog bisa dipakai sebagai media hiburan bagi pengguna dikala sedang menikmati waktu santai. Tentunya smartphone ini juga sudah mendukung untuk bisa dipasang aplikasi BBM untuk bisa terhubung menciptakan keseruan dengan teman-teman Anda.

Baca Juga:  Spesifikasi LG G Pro Lite, Smartphone Dengan Layar Ekstra Lebar
Advan Vandroid S5E+ Harga 1,2 Juta, Ponsel Android Kamera 8 MP | Maressa Bernadetta | 4.5