Tunggu, sedang memuat. . .

Advan Vandroid S5J+, Android KitKat Quad Core Harga 1,3 Juta-an

Advan Vandroid S5J+ adalah seri penyempurna dari Vandroid S5J. Advan memang selalu menggunakan tambahan “+” untuk produk penyempurna. Seri Advan Vandroid S5J+ ini dirilis sebagai tanggapan atas larisnya seri S5J dan dibekali beberapa peningkatan.

Spesifikasi Advan Vandroid S5J+

Advan yang tengah naik daun ini membekali Vandroid S5J+ dengan bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel jenis IPS panel kapasitif dengan kerapatan mencapai 199 ppi. Advan Vandroid S5J+ ini tak jauh berbeda dengan smartphone terkini lainnya dengan mengandalkan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Bandingkan dengan Vandroid S5J yang masih mengusung OS Jelly Bean.

Merek lokal Advan membekali smartphone Vandroid S5J+ dengan prosesor quad-core dengan kecepatan 1,3GHz yang didukung oleh chipset MediaTek MT6582 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja grafis Vandroid S5J+ juga cukup meyakinkan berkat dukungan grafis dari Mali-400MP. Performa Vandroid S5J+ ini secara umum tak jauh berbeda dengan Vandroid S5F karena spesifikasi dapur pacunya masih sama.

Advan Vandroid S5J+

Smartphone Vandroid S5J+ besutan Advan didukung oleh kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash, serta kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie. Konektivitas Vandroid S5J+ ini juga cukup lengkap dengan dukungan fitur WiFi, GPS, 3G HSPA, dan tersedia varian dual SIM. Advan membekali Vandroid S5J+ dengan baterai berkapasitas 1700mAh untuk menunjang kebutuhan dayanya, meski dinilai terlalu kecil.

Vandroid S5J+ besutan Advan juga mengandalkan memori internal yang cukup standar di kelasnya, yakni sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB, sehingga tak perlu khawatir kekurangan memori.

Harga Advan Vandroid S5J+

Baca Juga:  Advan Vandroid Gaia Mini S4H, Smartphone Android Harga Dibawah 1 Juta

Setelah Advan memangkas harga seri Vandroid S5J, kemudian diluncurkan seri Vandroid S5J+. Harga smartphone Advan Vandroid S5J+ ini di pasaran tanah air saat ini adalah Rp 1.375.000. Secara umum, harganya cukup bersaing.

Advan Vandroid S5J+, Android KitKat Quad Core Harga 1,3 Juta-an | Maressa Bernadetta | 4.5