Tunggu, sedang memuat. . .

Advan Vandroid S6, Phablet Android KitKat Layar 6 Inchi Harga Rp. 2.1 Jutaan

Advan Vandroid S6, Phablet Android KitKat Layar 6 Inchi Harga Rp. 2.1 Jutaan – Beberapa waktu yang lalu, Advan merilis phablet besutannya yang dinamakan Advan Vandroid S6 yang menyasar kalangan menengah.

Spesifikasi Advan Vandroid S6
Sekilas, desain Advan Vandroid S6 menyerupai lini produk Advan lainnya, dalam hal ini Advan Star Note S5L. Salah satu hal yang membedakan keduanya adalah ukuran layarnya, dimana Advan Star Note S5L memiliki layar yang lebih kecil.

Bisa dibilang spesifikasi yang ditawarkan Advan Vandroid S6 hampir sama dengan produk sejenis yang ada di pasaran. Advan Vandroid S6 hadir dengan layar sentuh 6 inchi, resolusi HD 1280×720 pixels, teknologi IPS, serta OS Android 4.4. KitKat.

Advan Vandroid S6

Performa yang dimiliki Advan Vandroid S6 juga termasuk standar, dengan prosesor Quad-Core ARM Cortex-A7 dipadu chipset MediaTek MT6582, clock speed 1.3GHz, memori RAM 1GB, dan GPU Mali-400.

Jika memori RAM phablet Advan Vandroid S6 hanya 1GB, maka memori internal yang ditawarkan lebih besar, yaitu 8GB, dan masih dapat diekspansi dengan slot microSD sampai 32GB.

Yang menarik adalah Advan Vandroid S6 menawarkan kamera utama 13MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash dan autofocus. Sedangkan kamera depan 3MP yang tentunya bisa digunakan untuk video call ataupun selfie. Selebihnya, Advan Vandroid S6 dilengkapi dengan baterai 2300mAh, WiFi, Bluetooth, GPS, Dual SIM, 3G HSPA dan GPS.

Harga Advan Vandroid S6
Di tanah air, phablet Advan Vandroid S6 dibanderol seharga Rp. 2.149.000,00 dan sudah tersedia di berbagai gerai resmi Advan.

Baca Juga:  Cross A66, Phablet Dual Sim Murah Harga 2 Jutaan
Advan Vandroid S6, Phablet Android KitKat Layar 6 Inchi Harga Rp. 2.1 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5