Tunggu, sedang memuat. . .

Advan Vandroid T1J+, Tablet KitKat Murah Quad Core

Tablet Advan Vandroid T1J+ adalah salah satu produk yang cukup populer di kelas entry-level. kelebihan utama tablet ini adalah dukungan prosesor quad-core yang dipadukan dengan dukungan jaringan 3G HSPA. Harga yang ditawarkan oleh tablet ini juga relatif terjangkau.

Spesifikasi Advan Vandroid T1J+

Advan mempersenjatai tablet Vandroid T1J+ ini dengan spesifikasi layar sentuh yang setara dengan Advan Vandroid T2F, yakni bentang layar sentuh 7 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel yang menggunakan teknologi TFT kapasitif dengan kerapatan yang standar, shingga tidak terlalu istimewa tampilannya. Tablet Advan Vandroid T1J+ ini telah menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru.

Kinerja Advan Vandroid T1J+ relatif setara dengan tablet Android murah lainnya dengan mengandalkan prosesor dquad-core yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dari MediaTek yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. Secara umum, performa yang ditawarkan oleh Vandroid T1J+ ini memang tak begitu gahar, meski ditenagai oleh prosesor quad-core karena memori RAM-nya terbatas hanya 512MB saja.

Advan Vandroid T1J+

Sama seperti para pesaingnya, Advan membekali Vandroid T1J+ dengan ruang simpan internal berkapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori hingga 32GB. Konektivitas tablet Vandroid T1J+ besutan Advan ini mengandalkan dukungan WiFi, Bluetooth, dual GSM, dan port microUSB. Advan mempercayakan Vandroid T1J+ ini dengan baterai berkapasitas 2500mAh.

Sisi kamera, tablet Advan Vandroid T1J+ ini berbekal kamera belakang berkekuatan 3 megapiksel fixed focus dan kamera depan 2 megapiksel untuk video call dan foto selfie. Tablet Advan Vandroid T1J+ cocok bagi mereka yang membutuhkan tablet dasar dengan kemampuan telepon.

Harga Advan Vandroid T1J+

Harga tablet Advan Vandroid T1J+ terbaru di Indonesia saat ini adalah Rp 1,1 juta-an. Secara umum, harga yang ditawarkan oleh tablet ini cukup masuk akal dan patut dipertimbangkan.

Baca Juga:  Advan Vandroid T1J Tablet Android Dual SIM Harga 1,3 Jutaan Bisa Telp-SMS
Advan Vandroid T1J+, Tablet KitKat Murah Quad Core | Maressa Bernadetta | 4.5