Tunggu, sedang memuat. . .

Akun Twitter Justin Bieber Dibobol Hacker Indonesia

Sebuah berita yang cukup mengejutkan, ternyata akun twitter milik selebritis papan atas pun bisa hacker. Pemberitaan ini dari artis kondang pop asal Ameria, Justin Bieber. Tiba-tiba melalui akun Twitternya ia berkicau tidak layaknya orang Ameria dengan menggunakan bahasa Indonesia seperti ini kira-kira : “Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.”
Memang cukup mengejutkan, artis yang namanya sudah cukup kondang ini tiba-tiba berkicau dengan bahasa indonesia Minggu (9/3/2014) dini hari.
Namun sudah jelas ternyata akun tersebut berkicau bukan di kicaukan oleh pemilik sesungguhnya akun @justinbieber, melainkan dilakukan oleh seorang hacker.

akun tweeter di bajak
Mengejutkan lagi, ternyata hacker yang cukup usli itu berasal dari Indonesia. Pasalnya ia berkicau dengan bahasa Indonesia, adapun kucauan lainnya “Justin Bieber Cemberut” dengan menyertkan link yang merupakan spam.

Saking mengejutkannya tweet “Justin Bieber Cemberut” sempat menjadi trending topic!
Beruntung belum sempat berulah lama si hacker Justin Bieber pun menyadari jika akunnya ternyata di retas, seketika itu juga ia menghapus semua Tweet yang bukan dibuat olehnya.

Baca Juga:  Sony Xperia Z2 HP Android KitKat Quad Core Dengan Kamera 20,7 MP
Akun Twitter Justin Bieber Dibobol Hacker Indonesia | Maressa Bernadetta | 4.5