Tunggu, sedang memuat. . .

Alcatel Idol X+ Phablet Android Octa Core Kamera 13 MP Harga 4 Jutaan

Alcatel Idol X+ Phablet Android Octa Core Kamera 13 MP Harga 4 Jutaan – Di akhir penghujung tahun 2013 lalu, Vendor lokal Alcatel memperkenalkan produk ponsel terbaru yang berjuluk Alcatel Idol X+, perangkat jenis phablet ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan sepertinya ditawarkan untuk pengguna kalangan kelas menengah atas. Untuk mengetahui apa saja yang dibawa Alcatel Idol X+ berikut ulasannya.

Alcatel Idol X+ ini memiliki layar berukuran 5 inci yang beresolusi Full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan teknologi layar jenis IPS LCD yang memiliki kerapatan hingga 441ppi. Untuk melindungi layarnya dari goresan, phablet ini menyediakan Screen Protector jenis Scratch-resistant glass, oleophobic coating.

Untuk yang hobi dengan pemotretan, Alcatel Idol X+ telah menyediakan kamera utama sebesar 13,1 MP dengan resolusi 4208 x 3120 piksel didukung dengan fitur LED Flash dan Autofocus, sementara kamera depannya memiliki sensor sebesar 2 MP yang mampu memberikan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

Alcatel-One-Touch-Idol-X

Dari sector dapur pacu, Alcatel Idol X+ ini menanamkan prosesor Octa Core Cortex-A7 dengan kecepatan 2 GHz yang memakai jenis chipset MediaTek MT6592 dan jenis chip grafis GPU Mali-450. Phablet ini juga telah dibekali RAM 2 GB, memori internal 16GB/32GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 32 GB, yang ditumpu oleh tenaga baterai Li-Ion 2500 mAh yang mampu bertahan hingga 320 jam dalam keadaan standby. Selain itu, Alcatel Idol X+ telah berjalan pada Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk harganya, phablet Alcatel Idol X+ 5 inci ini yang pertama kali diluncurkan di China di banderol seharga $330 atau sekitar Rp 4 jutaan. Harga yang tergolong terjangkau bagi pengguna kalangan kelas atas dan tentunya phablet ini dapat memberikan performa yang handal bagi penggunanya.

Baca Juga:  TREQ X1 HP Android Quad Core Kamera 13MP Harga Rp 2 Jutaan
Alcatel Idol X+ Phablet Android Octa Core Kamera 13 MP Harga 4 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5