Tunggu, sedang memuat. . .

Alcatel One Touch Flash, HP Android KitKat Harga 1,8 Jutaan

Alcatel One Touch Flash, HP Android KitKat Harga 1,8 Jutaan – Jika sebelumnya Lenovo yang berusaha menandingi Xiaomi Redmi 1S, maka kini giliran Alcatel yang ingin menandingi Xiaomi Redmi Note dengan merilis Alcatel One Touch Flash. Sebelum bicara banyak tentang Alcatel One Touch Flash, ada baiknya kita lihat seperti apa spesifikasi yang ditawarkan phablet satu ini.

Spesifikasi Alcatel One Touch Flash

Phablet Alcatel One Touch Flash hadir dengan layar sentuh berukuran 5.5 inchi, resolusi 1280×720 pixels, teknologi IPS, kerapatan layar 267ppi, dan OS 4.4. Android KitKat.

Melirik sektor performanya, Alcatel One Touch Flash sudah dilengkapi dengan prosesor Quad-Core ARM Cortex A7, dengan clock speed 1.4GHz. Meskipun memori RAM yang dimiliki terbilang kecil, hanya 1GB, namun masih dapat menopang performa dari phablet Alcatel One Touch Flash ini. Terdapat pula pengolah grafis GPU Mali–450 MP, yang cukup tangguh.

Alcatel One Touch Flash

Jika memori RAM Alcatel One Touch Flash terbilang kecil, tidak demikian halnya dengan memori internalnya. Memori internal phablet besutan Alcatel ini berkapasitas 8Gb, ditambah slot microSD sampai dengan 32GB.

Pada sektor kamera, phablet Alcatel One Touch Flash juga tidak mengecewakan sama sekali. Disematkan dengan dual kamera 13MP dan 5MP. Tentunya para pecinta selfie tidak akan keberatan dengan kamera depan 5MP tersebut. Bukan hanya itu, baterai yang digunakan untuk menyokong phablet Alcatel One Touch Flash ini memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu 3200mAh.

Masih belum cukup? Phablet Alcatel One Touch Flash juga dilengkapi dengan fitur HotKnot, yang memudahkan penggunanya berbagi file, hanya dengan mendekatkan kedua perangkatnya. Selebihnya, Alcatel One Touch Flash menyediakan beberapa pilihan konektifitas seperti WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GGPS, Dual SIM dan port USB.

Baca Juga:  Evercoss A5C Ponsel Android Dual Core Harga 500 Ribuan

Harga Alcatel One Touch Flash

Phablet ini sudah tersedia pada situs penjualan resmi Lazada. Dengan melakukan pre-order mulai 12 Desember 2014 anda bisa mendapatkan Alcatel One Touch Flash seharga Rp. 1.899.000,00. Sedangkan harga reguler Alcatel One Touch Flash adalah Rp. 2.499.000,00.

Alcatel One Touch Flash, HP Android KitKat Harga 1,8 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5