Tunggu, sedang memuat. . .

Alcatel One Touch Pop C1, Android Harga Murah Berkualitas

Alcatel One Touch Pop C1, Android Harga Murah Berkualitas – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai harga Alcatel One Touch Pop C1 dan spesifikasi Alcatel One Touch Pop C1. Fitur apa saja yang ada pada Alcatel One Touch Pop C1 mari kita lihat bersama.

Alcatel One Touch Pop C1 merupakan salah satu smartphone terbaru yang diperkenalkan oleh Alcatel belum lama ini, ponsel tersebut ditujukan untuk pasar kelas menengah ke bawah. Jadi dapat kita asumsikan jika bandrolan harganya akan lumayan terjangkau, kemungkinan besar berkisar di bawah 3 juataan. Meski harga resminya sendiri masih belum diketahui, namun banyak sumber yang memperkirakan harga ponsel ini berkisar 1,5-2,5 jutaan.

Meski harga resminya belum diketahui, namun untuk spesifikasi dan fitur utamanya telah bocor ke publik. Seperti dilansir dari halaman gsmarena.com, Alcatel One Touch Pop C1 hadir dengan layar 3.5 inci beresolusi 324 x 480 piksel. Layar yang digunakan memiliki kualitas tinggi, sebab memiliki kedalaman mencapai 256 ribu warna. Sedangkan untuk kepadatannya juga lumayan rapat, yakni mencapai 165ppi. Hadir dengan desain yang modis, perangkat ini pun menawarkan pengoperasian modern yaitu mengandalkan sentuhan pada layar.

 
Alcatel One Touch Pop C1
Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan, Alcatel One Touch Pop C1 kabarnya berjalan pada OS android 4.1 Jelly bBean. Sebagai dapur pacunya, Alcatel menyediakan prosesor berbasis Dual-Core dengan kecepatan atau clock speed mencapai 1Ghz. Mengoptimalkan kinerja CPUnya, RAM berkapasitas 512Mb juga turut disematkan pada bagian dalam ponsel. Di bagian dalam ponsel juga tersedia memori internal berkapasitas 4Gb sebagai media penyimpanan datanya, disertai juga dengan slot microSD yang sanggup menampung sampai 32Gb.

Baca Juga:  Harga Oppo Find 7 Rp 7 Jutaan, Android Quad-Core Usung Layar 2K

Dari sumber yang sama menyebutkan, Alcatel One Touch Pop C1 akan hadir dengan warna – warna cerah dan menarik, misalnya seperti pink dan hijau. Dan untuk mempercantik tampilannya, Alcatel menghiasi bagian belakang ponsel terbarunya tersebut dengan kamera 2MP. Namun sayang dibagian depannya tidak didukung dengan kamera, sehingga fitur video call tidak dapat dijumpai pada ponsel ini. Dan informasi terakhir perihal ponsel ini yang sudah kami ketahui berupa tersedianya dukungan Dual-SIM card serta penggunaan baterai dengan daya tampung 1300mAh.

Demikian informasi kami kali ini mengenai harga Alcatel One Touch Pop C1 dan spesifikasi Alcatel One Touch Pop C1 semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Alcatel One Touch Pop C1, Android Harga Murah Berkualitas | Maressa Bernadetta | 4.5