Tunggu, sedang memuat. . .

Alcatel One Touch Pop Fit Ponsel Android Dual Core Harga 1,3 Juta

Jika para produsen ponsel berlomba-lomba untuk menghadirkan perangkat dengan layar sentuh berukuran besar, lain halnya dengan produsen Alcatel yang memproduksi ponsel dengan ukuran layar mini yang tersematkan pada model Alcatel One Touch Pop Fit.

Dengan mengusung desain tampilan warna dan fitur-fitur yang menarik Alcatel menawarkan ponsel ini dengan harga yang murah dengan spesifikasi yang cukup optimal.

Alcatel One Touch Pop Fit ini memiliki dimensi bodi yang mini dengan ukuran keseluruhan 97 x 56,2 x 12 mm dan berat bodi sebesar 78 gram yang mudah dan nyaman digenggam. Ponsel ini memiliki layar berukuran 2,8 inci yang beresolusi 240 x 320 piksel dengan kerapatan 143 ppi yang mengusung teknologi layar sentuh TFT Capacitive.

Menariknya, ponsel ini sepertinya di desain untuk pengguna yang senang dengan olahraga, pasalnya telah tersedia aplikasi seperti RunKeeper yaitu aplikasi GPS Fitness Tracking, juga tersedia aplikasi Double Twist semacam aplikasi pemutar musik dan aplikasi Fleksy yang merupakan aplikasi keyboard yang mempermudah pengguna untuk mengetik di layar mininya.

Alcatel OneTouch POP FIT

Selain itu, tersematkan pula aksesoris seperti Flip Cover semi transpasan dengan tiga tombol musik dan aksesoris Armband Case berupa tali untuk dipasangkan di lengan pengguna serta dilengkapi dengan earphone JBL yang anti air, sehingga tidak heran jika ponsel mini ini sangat cocok untuk menemani penggunanya saat berolahraga seperti lari pagi.

Untuk mendukung performanya, Alcatel One Touch Pop Fit ini dibekali prosesor Dual Core berkecepatan 1 Ghz dipadukan RAM 512 MB yang berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean.

Tertanam memori internal 4 GB yang diperluas slot MicroSD hingga 32 GB dan ditenagai sumber daya baterai Li-Ion 1000 mAh yang mampu bertahan selama 256 jam dalam keadaan stanby dan waktu bicara atau telepon mampu bertahan selama 5 jam.

Baca Juga:  Harga Acer Liquid Jade S, Smartphone LTE 64 Bit

Jika berbicara hasil jepretan kameranya, Alcatel One Touch Pop Fit mampu menghasilkan gambar beresolusi 1600 x 1200 piksel dari kamera utama yang berukuran 2 MP dilengkapi fitur LED Flash.

Ponsel berbekal slot kartu single SIM ini memiliki koneksi jaringan 3G HSDPA, WiFi 802.11 b/g/n dan WiFi Hotspot, serta koneksi data Bluetooth dan MicroUSB.

Untuk masalah harga, Alcatel One Touch Pop Fit ini dibanderol sekitar $120 USD atau setara Rp 1,3 jutaan. Dengan spesifikasi yang cukup optimal ditambah fitur dan aksesoris yang lengkap harga tersebut terbilang sepadan.

Alcatel One Touch Pop Fit Ponsel Android Dual Core Harga 1,3 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5