Tunggu, sedang memuat. . .

[Ampuh] Tutorial Cara Flash Samsung Galaxy Note Edge

Cara Flash Samsung Galaxy Note Edge – Samsung adalah perusahaan teknologi besar yang menggawangi berbagai jenis elektronik. Salah satu produk andalannya adalah produk dibidang telekomunikasi smartphone berbasis android.

Tutorial cara flashing samsung galaxy note edge

Di Indonesia Samsung sudah menjadi pilihan favorit masyarakat untuk memenuhi kebutuhan ponsel pintar nya. Seiring perkembangan teknologi Samsung pun sudah merambah jauh didunia android.

Kini pengguna android dari Samsung di Indonesia pun sudah jutaan. Dari sekian banyak pengguna pasti diantara ada yang baik baik saja dan tidak sedikit pula yang mengalami trouble baik di sekitar hardware maupun software.

Untuk kerusakan yang paling sering dialami pengguna adalah kerusakan software yaitu Bootloop. Apa itu bootloop? Bootloop adalah kegagalan sistem pada ponsel yang menyebabkan gagal hidup dan bertahan hanya di logo saja.

Apakah anda sedang mengalaminya? Jika ia sangat tepat untuk anda menyimak tutorial berikut ini hingga tuntat. Karena anda bisa memperbaikinya sendiri tanpa bantuan teknisi handphone.

Untuk memulai silahkan simak bahan bahan nya berikut ini:

Langkah Flashing Samsung Galaxy Note Edge

    1. Pertama Silahkan Ekstrak  Odin 3.09 dan Firmware Samsung yang sudah anda download.
    2. Install Driver diatas.
    3. Kemudian masuk ke mode download dengan cara tekan  (volume bawah + home + power) secara bersamaan . Akan ada notifikasi masuk ke mode download, kemudian tekan Volume Atas.
      Tutorial cara flashing samsung galaxy note edge
    4. Selanjutnya buka Odin kemudian Hubungkan samsung anda dengan PC dengan kabel USB.
    5. Selanjutnya masukan Firmware samsung dengan cara klik “AP/PDA” dan pilih firmware yang sudah di extract tadi “N915FXXU1AOA4_N915FOLC1AOA2_N915FXXU1ANK4_HOME.tar.md5”.
      Tutorial cara flashing samsung galaxy note edge
    6. Jika sudah yakin firmware telah termuat kemudian KLIK “START” dan tunggu Prosesnya sampai selesai
    7.  Jika proses flashing telah berhasil akan muncul tulisan “PASS”.
    8. Selesai
    9. Berikut Tutorialnya dalam bentuk video
Baca Juga:  [Ampuh] Tutorial Cara Flash Lenovo A539 Works 100%

Demikianlah tutorial cara flashing samsung note edge. Semoga bermanfaat. Kunjungi ViaTekno untuk info android terbaru. Terima kasih sudah berkunjung.

Baca Juga:

[Ampuh] Tutorial Cara Flash Samsung Galaxy Note Edge | randy setiawan | 4.5