Tunggu, sedang memuat. . .

Apa Yang Membedakan Moto E Dengan Moto G?

Setelah sukes meluncurkan Moto G, Motorola kembali meluncurkan lini produk terbarunya, Moto E. Situs resmi Lazada sudah membuka pre-order smartphone Moto E. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 1.299.000,00. Jika dibandingkan dengan Moto G, smartphone Moto E ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah. Namun, apa yang membedakan Moto E dengan Moto G lainnya? Berikut ulasannya.

Layar

Tidak seperti pendahulunya Moto G, Motorola Moto E mempunyai layar yang lebih solid, ringan, dan pas, sehingga kita akan merasa nyaman menggenggam smartphone ini ditangan kita. Selain itu, Moto E juga didesain lebih ringan dibandingkan dengan Moto G yang lebih chubby. Moto E memiliki layar berukuran 4.3 inchi dengan resolusi 540×960 (qHD) IPS.

Posisi Speaker dan Kamera

Selanjutnya, yang membedakan Motorola Moto G dengan Motorola Moto E adalah posisi speaker. Pada Moto E, speaker terletak didepan, tepat dibawah layar. Selain itu, anda tidak akan menemukan dual kamera pada Moto E, hanya kamera belakang 5 MP dengan sans flash. Diperkirakan kamera depan ditiadakan untuk menekan biaya sehingga Moto E bisa dipasarkan dengan harga yang lebih murah.

Moto-E-vs-Moto-G

Seperti halnya Moto G, tombol power dan volume terletak disebelah kanan, sedangkan MicroUSB terletak disisi kanan. Untungnya, microSD tersembunyi dibawah casing kamera. Ditambahkan juga bahwa, Moto E ini anti air, akan tetapi jangan berharap smartphone ini bisa bertahan dalam rendaman air, karena anti air yang dimaksud disini adalah Moto E bisa bertahan terkena percikan air dalam jumlah sedikit saja.

Baca Juga:  Lava Magnum X604, Si Phablet Kitkat Usung Layar 6 Inci
Apa Yang Membedakan Moto E Dengan Moto G? | Maressa Bernadetta | 4.5