Tunggu, sedang memuat. . .

Aplikasi Browser Terbaik Untuk Android

Aplikasi Browser Terbaik Android – Menjelajah dunia internet memang merupakan suatu hal yang menyenangkan, terlebih saat ini dengan hadirnya perangkat pintar seperti smartphone Android yang dapat mempermudah penggunanya untuk berjelajah di dunia internet dimana dan kapan saja bisa dilakukan.

Walau demikian, untuk dapat terhubung dengan dunia internet diperlukan sebuah media browser yang tentunya bisa memiliki kecepatan dan kinerja yang dapat diandalkan. Hal ini berkaitan dengan kenyamanan pengguna saat browsing baik untuk sekedar mencari informasi maupun untuk download musik atau video dan lain sebagainya.

Seperti diketahui, saat ini banyak aplikasi browser yang ditawarkan pengembang untuk ponsel Android. Namun dari berbagai macam aplikasi browser tersebut hanya sebagian kecil saja yang mampu memberikan pengalaman browsing terbaik untuk perangkat Android. Dengan demikian, berikut kami sampaikan 5 aplikasi Browser terbaik yang bisa pengguna gunakan pada ponsel Android.

  • Aplikasi Browser AndroidGoogle Chrome, aplikasi ini memiliki keunggulan adanya dukungan fitur Sync All Device (sinkronisasi untuk semua perangkat) dan menawarkan pengalaman menjelajah internet dengan cepat dengan rata-rata kecepatan akses 6,98 detik. Namun sayangnya aplikasi ini hanya kompatible dengan OS Android 4.0 ke atas.
  • Skyfire, aplikasi ini menyediakan fitur unik seperti terintegrasi Facebook dan Twitter dengan pengaturan halaman lebih mudah. Selain itu, ada pula fitur Video Compatible yang dapat digunakan bagi pengguna yang ingin melakukan aktivitas Video Streaming. Skyfire ini memiliki kecepatan membuka halaman web rata-rata 7,60 detik.
  • Dolphin Browser, aplikasi ini memiliki fitur menarik seperti Webzine yaitu berupa fitur majalah yang dapat update hingga 300 judul majalah. Browser ini memiliki tingkat kecepatan dalam mengakses halaman web rata-rata mencapai 8,36 detik.
  • Opera Mobile, aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi pengguna dengan paket data internet terbatas, dengan adanya fitur Mode Off-Road mampu menekan penggunaan data sehingga penggunaan data internet akan lebih hemat. Untuk kecepatan aksesnya aplikasi ini mampu membuka halaman web rata-rata 8,13 detik.
  • Firefox, aplikasi ini mungkin sudah biasa pengguna gunakan pada perangkat komputer, browser yang terkenal dengan stabilitasnya ini saat browsing memiliki kecepatan akses membuka halaman web rata-rata 10,72 detik.
Baca Juga:  Cara Mendapatkan Aplikasi Berbayar dengan Mudah

Nah, itulah 5 aplikasi browser terbaik android yang bisa mendukung aktivitas saat berjelajah di dunia internet. Semoga bermanfaat.

Aplikasi Browser Terbaik Untuk Android | Maressa Bernadetta | 4.5