Tunggu, sedang memuat. . .

Aplikasi DU Battery Saver, Perpanjang Masa Hidup Androidmu

Aplikasi DU Battery Saver, Perpanjang Masa Hidup Androidmu – Handphone Android sedang gencar – gencarnya diburu oleh para pengguna ponsel dimanapun berada, hampir setiap bulan selalu saja muncul produk terbaru smartphone Android berbagai merek dari para vendor ternama. Banyak sekali memang keuntungan yang didapat dengan memiliki ponsel pintar Android yang diantaranya ialah sebagai alternatif untuk browsing internet menggantikan PC yang dinilai lebi efisien karena bisa dibawa kemana – mana.

Aplikasi DU Battery Saver, informasi Aplikasi DU Battery Saver, kegunaan Aplikasi DU Battery Saver, cara menggunakan Aplikasi DU Battery Saver, unduh Aplikasi DU Battery Saver, download Aplikasi DU Battery Saver, Aplikasi DU Battery Saver gratis

Aplikasi DU Battery Saver, Penghemat Baterai Berkualitas

Dengan berbagai manfaat tersebut pantas jika Android sangat disukai oleh kebanyakan orang daripada handphone dengan platform lainnya. Disamping keuntungan memiliki banyak support aplikasi – aplikasi, namun juga handphone Android mempunyai sebuah kelemahan yakni terlalu borosnya dia dalam masalah konsumsi daya energi baterai yang mana menyebabkannya akan cepat terkurasnya tenaga hidup Android sendiri.

Dalam hal ini maka akan menyebabkan banyak pengguna Android menjadi kecewa karena harus terus memantau daya baterai Mereka, juga menyebabkan akan terlalu seringnya charger daya yang bisa bersifat tidak baik pada baterai. untunglah para pengembang Android tidak tinggal diam dalam hal ini dengan terus bekerja keras menciptakan sebuah aplikasi yang berguna meningkatkan daya tahan baterai Android.

Salah satu dari sekian banyak aplikasi yang berguna meningkatkan daya tahan baterai adalah DU Battery Saver. Aplikasi DU Battery Saver merupakan peningkat daya tahan baterai Android terbaik saat ini dengan rata – rata penilain pengguna mencapai 3+ yang jumlah downloadnya sendiri sampai 500 juta orang lebih. Dengan catatan seperti itu maka sudah dirasakan oleh para pengguna Android sendiri bahwa DU Battery Saver adalah merupakan aplikasi tunjangan baterai Android terbaik di PlayStore sekarang ini.

Baca Juga:  Daftar Aplikasi iPhone Terpopuler Lengkap

Diantara fitur – fitur handalnya untuk merawat baterai ialah tersedianya fitur berupa :

– Penghemat baterai cepat yang berfungsi memindai dan secara signifikan menemukan gejala aplikasi yang menguras baterai, jadi dapat dimatikan secara cepat dengan satu klik tombol optimise.

– Penghemat baterai efektif yakni memiliki keunggulan meningkatkan data pengisian baterai dengan benar sehingga akan memberikan kecepatan pengisian dan juga memelihara baterai agar dapat digunakan lebih lama.

– Dapat memperpanjang masa pakai baterai Anda hingga 50 %.

– Kontrol daya agar secara cepat memberikan perlindungan akan keborosan tenaga yang disebabkan aplikasi yang berjalan dibackground.

– Minimalkan atau tidurkan CPU sementara ketika layar mati sehingga energi akan mampu dihemat secara signifikan.

Masih banyak lagi sebenarnya kehandalan yang dimiliki oleh aplikasi penghemat daya DU Battery Saver ini, namun yang lebih mantab lagi ialah hibernasi prosessor yang memang tidak banyak terdapat pada aplikasi penghemat baterai lainnya, oleh sebab itu DU Battery Saver Kami rekomendasikan pada Anda karena keunggulan fiturnya tersebut.

Jika tertarik ingin mencobanya silahkan saja download lewat link dibawah.

Download DU Battery Saver disini.

Itulah sedikit ulasan dari Kami tentang keunggulan apa saja yang ada pada aplikasi DU Battery Saver, semoga bisa memberikan pencerahan bagi Anda semua yang mencari penghemat baterai berkualitas terunggul saat ini.

Aplikasi DU Battery Saver, Perpanjang Masa Hidup Androidmu | Muhammad Agus | 4.5