Tunggu, sedang memuat. . .

Aplikasi RAM Manager, Longgarkan Memori Android Sekarang Juga

Aplikasi RAM Manager, Longgarkan Memori Android Sekarang Juga – Setiap dari para pengguna handphone Android pastinya menginginkan agar smartphone miliknya tampak hebat dan juga indah, untuk melakukan yang dimekian itu pastilah tak lepas dari jalan menginstal berbagai macam aplikasi karena memang Android sendiri merupakan ponsel yang memiliki kualitas unggul support berbagai aplikasi. Memang tak salah jika para pengguna memasangkan aplikasi – aplikasi tersebut pada handphone-nya tapi bagaimana jadinya jika smartphone itu memiliki kapasitas daya memori RAM kecil pasti akan terjadi lag bahkan apabila aplikasi sampai memakan ruang memori RAM berlebih.

Aplikasi RAM Manager, download Aplikasi RAM Manager, gratis Aplikasi RAM Manager, unduh Aplikasi RAM Manager, aplikasi spesial Aplikasi RAM Manager, kinerja Aplikasi RAM Manager, kegunaan Aplikasi RAM Manager, manfaat Aplikasi RAM Manager

Aplikasi RAM Manager

Bebagai upaya telah dilakukan oleh para pengembang aplikasi guna menciptakan aplikasi yang mampu mengatasi permasalahan seperti diatas dan hal tersebut membuahkan hasil positif dengan bukti banyaknya aplikasi pembersih RAM untuk handphone Android. Akan tetapi aplikasi pembersih RAM memiliki daya resiko sendiri karena akan secara tidak langsung ketika memakainya aplikasi tersebut memaksa meng-kill aplikasi yang sedang berjalan sehingga mengakibatkan forceclose. Nah jadi aplikasi yang bagaimana sebaiknya dipasang pada smartphone Android agar tidak terjadi hal seperti itu ? Jawabannya ada pada satu aplikasi buatan Juwe11 yang dinamai RAM Manager.

Keunggulan dari aplikasi RAM Manager ini ialah dia dapat dengan mudah dan aman mengatur kinerja RAM jadi para aplikasi yang berjalan tidak akan saling berebut memori untuk dirinya sendiri. Aplikasi inipun tersedia di PlayStore secara gratis untuk diunduh namun jika Anda ingin fitur lebih lengkap maka harus membeli yang versi Pro-nya.

Beberapa keunggulan fitur yang dimiliki oleh aplikasi RAM Manager ini diantaranya ialah bisa secara mudah dan sederhana memanage aplikasi yang berjalan di background sehingga tidak menyebabkan handphone manjadi lelet, tersedia opsi pengaturan RAM mulai dari opsi untuk dipergunakan sehari – hari sampai opsi agar mampu meningkatkan performa saat bermain game, men-delete dalvik cache, menghapus cache aplikasi, opsi membuat virtual RAM yang berguna membantu pengoperasian RAM asli, membatasi penggunaan memori RAM dan juga melihat statistik pemakaian RAM saat ini.

Baca Juga:  Aplikasi Norton Security, Lindungi Androidmu dari Malware dan Spyware

Intinya dengan menggunakan aplikasi RAM Manager ini maka Anda tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan memori RAM karena aplikasi ini akan dengan mudah mengatur kinerja RAM agar tidak sampai kehabisan space. Untuk mendownloadnya lewat PlayStore Anda akan disuguhi aplikasi RAM Manager yang gratis maupun berbayar, tapi disini Kami akan menyajikan aplikasi RAM Manager PRO dengan berbagai peningkatan fitur didalamnya dengan percuma alias gratis kepada Anda. Silahkan bagi yang ingin mencobanya download lewat link dibawah ini.

Download RAM Manager gratis disini.

Download RAM Manager PRO gratis disini.

Demikianlah artikel Kami yang dapat disampaikan kepada Anda, semoga bisa membantu dan terimakasih telah berkunjung dan membaca review Kami ini.

 

Aplikasi RAM Manager, Longgarkan Memori Android Sekarang Juga | Muhammad Agus | 4.5