Tunggu, sedang memuat. . .

Asiafone AF-105 Ponsel Dual SIM LCD Harga 200 Ribuan

Asiafone AF-105 Ponsel Dual SIM LCD Harga 200 Ribuan – Untuk memenuhi kebutuhan pengguna ponsel standar, Vendor lokal Asiafone menghadirkan produk yang diberi nama Asiafone Af-105. Ponsel ini ditujukan untuk pasar kalangan ke bawah pasalnya dijual dengan harga yang murah meriah. Seperti halnya produk ponsel standar lainnya, tentunya pada ponsel ini pun hanya dibekali beberapa fitur saja untuk menunjang keperluan sehari-hari para pengguna.

Asiafone Af-105 yang mengusung layar berukuran 1,44 inci dengan jenis layar TFT LCD ini sudah dilengkapi dengan keypad untuk menunjang fitur SMS atau telepon. Sementara untuk media hiburan pada ponsel ini telah tertanam fitur Multi Media Player, Video recorder, FM Radio dan MP3 Player, sebenarnya tidak ada yang menarik dari fitur-fitur standar tersebut, tapi mengingat ponsel ini merupakan ponsel standar, maka fiturnya pun cukup lengkap untuk di kelasnya.

Aisafone AF-105

Selain itu, Asiafone Af-105 juga tidak memiliki sistem operasi, namun dapat dipastikan ponsel ini memiliki kinerja yang baik. Penggunaan kartu Dual SIM GSM Frekuensi 900/1800 MHz ini mungkin menjadi salah satu kelebihannya, karena pengguna sudah bisa memakai dua kartu sekaligus dalam satu ponsel. Cukup menarik bukan?

Kemudian pada ponsel Asiafone Af-105 ini juga telah tertanam kamera, fitur konektivitas seperti Bluetooth dan fitur penunjang lainnya seperti calendar, calculator, alarm, dan slot MicroSD sudah tersedia pada ponsel murah ini.

Untuk harganya, Asiafone Af-105 ini dibanderol seharga Rp 200 ribuan saja, dan keberadaannya pun sudah tersebar luar di toko penjualan ponsel di Indonesia, jadi jika Anda tertarik membeli ponsel Dual SIM ini bisa langsung membelinya di toko ponsel terdekat rumah Anda.

Baca Juga:  Daftar Harga HP Nokia Asha Terbaru Bulan November 2015
Asiafone AF-105 Ponsel Dual SIM LCD Harga 200 Ribuan | Maressa Bernadetta | 4.5