Tunggu, sedang memuat. . .

Asiafone Scorpion, Smartphone Murah dengan QWERTY Keyboard

Baru-baru ini Asiafone meluncurkan tiga produk terbarunya. Mereka adalah Asiafone Peacock, Asiafone Oscar, dan juga Asiafone Scorpion. Jika dibandingkan ketiganya, maka akan terlihat jelas bahwa Asiafone Scorpion memiliki tampilan yang berbeda sendiri. Perbedaannya terletak pada keyboardnya. Tidak seperti dua ‘temannya,’ Asiafone Scorpion menggunakan QWERTY keyboard. Untuk harganya sendiri, smartphone ini ditawarkan dengan harga yang murah, yaitu sekitar Rp. 400.000,-

Dengan harga yang sangat murah, bagaimana spek dari Asiafone Sorpion? Smartphone terbaru ini dikemas dengan layar berukuran 3.5 inchi dengan resolusi 320×480 pixels. Layar tesebut menggunakan teknologi TFT.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Asiafone Scorpion menggunakan QWERTY keyboard yang akan memudahkan anda dalam chatting. Didukung oleh prosesor dual core ARM Cortex A7 dan chipset Media Tek MT6572, smartphone ini mempunyai kecepatan 1.2 GHz.

Asiafone Scorpion

Jika dilihat sekilas, dengan QWERTY keyboardnya, Asiafone memiliki tampilan yang menyerupai salah satu lini produk Samsung yaitu Samsung Galaxy Chat.

Mengingat harganya yang murah, maka cukup mengejutkan bahwa smartphone ini juga menggunakan dual kamera, yaitu kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP. Selain itu, untuk memudahkan konektivitas, Asiafone Scorpion juga dilengkapi dengan 3G, WiFi, Bluetooth, dan microUSB port. Smartphone ini juga dilengkapi dengan memori RAM 1 GB.

Singkat kata, dengan harga murah yang ditawarkannya, fitur-fitur yang terdapat pada Asiafone Scorpion bisa dibilang cukup memadai.

Baca Juga:  Xiaomi Redmi 2, Smartphone LTE 64 Bit Harga 1.4 Juta
Asiafone Scorpion, Smartphone Murah dengan QWERTY Keyboard | Maressa Bernadetta | 4.5