Tunggu, sedang memuat. . .

Asus meluncurkan Memo Pad HD 7 Harga 1 Jutaan

ViaTekno.Com – Saat ini Asus terus berinvestasi dalam perangkat tablet yang menawarkan beragam macam fitur teknologi terbaru, salah satu produk terakhir yang di sajikan di Computex 2013 adalah Asus Memo Pad HD 7 dan berkemungkinan besar akan dijual mulai tanggal 18 Juli mendatang.

Pada ajang Conputex 2013 yang diadakan pada bulan Juni di Taipe dimana Asus mengumumkan tablet tersebut, namun sekarang dengan perubahan versi tujuh inci yang datang ke pasar Internasional salah satunya di Portugal. Asus Memo Pad HD 7 merupakan pre-booking yang dapat di pesan hingga 18 Juli mendatang dan tersedia di toko-toko ritel.

Tablet Asus Memo Pad HD 7 merupakan versi yang diciptakan untuk bersaing dengan Nexus 7 namun dengan spesifikasi yang lebih baik. Layar Memo Pad menggunakan IPS LCD dengan besar 7 inci pada resolusi 1280 x 800 piksel dengan dukungan prosesor quad core MediaTek ARM Cortex A7 berkecepatan 1.2 GHz, 16 GB tempat penyimpanan, 1 GB RAM, kamera belakang 5 MP, dan depan 1.2 MP.

Asus meluncurkan Memo Pad HD 7 dengan harga 2.6 juta

image:asus.com

Selain itu Asus Memo Pad HD 7 juga memiliki slot untuk microSD dan akan menampilkan versi android terbaru 4.2 Jelly Bean yang terkenal dengan konsumsi energi yang rendah serta sangat mumpuni digunakan untuk beragam aplikasi.

Asus akan menjual Memo Pad HD 7 dengan kisaran harga 1 jutaan dengan empat varian warna yang berbeda; biru, pink, hijau dan putih.

Baca juga artikel kamil yang lain mengenai Oppo U2S Phablet Android Layar Lebar

Baca Juga:  Tablet Dual SIM Asus Fonepad 8, Diluncurkan di Asia
Asus meluncurkan Memo Pad HD 7 Harga 1 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5