Tunggu, sedang memuat. . .

Asus Padfone E Ponsel Hybrid Quad-Core Harga Rp 6 Jutaan

Asus Padfone E Ponsel Hybrid Quad-Core Harga Rp 6 Jutaan – Setelah sukses meluncurkan beberapa produk Smartphone dari seri Zenfone, kini Asus kembali meluncurkan produk terbaru seri Padfone yang diberi nama Asus Padfone E. Perangkat ini telah dibekali dengan dock tablet, sehingga bisa digunakan sebagai smartphone sekaligus tablet.

Pada Asus Padfone E membawa banyak keunggulan diantaranya mengusung perangkat jenis hybrid, dengan ditenagai oleh prosesor Quad-Core jenis chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang memiliki kecepatan 1,4 GHz, sehingga mampu menghasilkan kinerja yang sangat baik terlebih adanya dukungan RAM 1 GB, dan bertumpu pada daya baterai berkapasitas 1820 mAh.

Asus Padfone E memiliki layar berukuran 4, 7 inci Super IPS LCD yang beresolusi 720 x 1280 piksel dengan kerapatan mencapai 312 ppi, sehingga mampu menampilkan ketajaman dan kejernihan laya sangat jelas, kejernihan layar tersebut akan terlindungi dengan adanya anti gores Corning Gorilla Glass.

Asus-Padfone-E

Selain itu seri Padfone E ini dilengkapi fitur unik yakni dock tablet yang berukuran layar 10,1 inci, sehingga perangkat ini bisa dipakai sebagai smartphone dan juga sebagai tablet pada umumnya.

Asus Padfone E berjalan pada Sistem Operasi Android versi 4.3 Jelly Bean, dengan dilengkapi kamera belakang 13 MP ditambah fitur Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, dan face detection. Kelebihan dari kamera ini dapat merekam video full HD berkecepatan 30 fps, sementara untuk keran depannya berukuran 1,2 MP saja.

Asus Padfone E ini telah beredar dipasar gadget Taiwan dengan dibanderol seharga 560 USD atau jika dijual di Indonesia harganya sekitar Rp 6 jutaan. Smapi saat ini, Pihak Asus belum menentukan kapan perangkat Hybrid ini akan dijual secara global.

Baca Juga:  Xiaomi Redmi Note Phablet Android Octa Core Harga 2 Jutaan
Asus Padfone E Ponsel Hybrid Quad-Core Harga Rp 6 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5