Tunggu, sedang memuat. . .

Asus PadFone S Plus Harga 3,9 Juta, Andalkan RAM 3GB & Memori 64GB

Asus Padfone S Plus telah diluncurkan dan merupakan versi upgrade dari seri PadFone S yang dirilis sebelumnya. Pabrikan asal Taiwan ini membekali Asus Padfone S Plus dengan spesifikasi yang lebih gahar dari sebelumnya.

Spesifikasi Asus Padfone S Plus

Vendor asal Taiwan ini membekali Padfone S Plus dengan bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel jenis IPS panel kapasitif dengan kerapatan mencapai 441 ppi. Asus Padfone S Plus ini tak jauh berbeda dengan smartphone terkini lainnya dengan mengandalkan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang didukung fitur Asus ZenUI.

Sedangkan spesifikasi dock tablet PadFone S Plus mengusung bentang layar IPS 9 inci yang disematkan resolusi 1920 x 1200 piksel. Tak hanya itu, dock ini memiliki baterai berkapasitas cukup besar, yakni 4990mAh.

Asus Padfone S Plus

Asus membekali smartphone Padfone S Plus dengan prosesor quad-core berkecepatan 2,5GHz yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 3GB. Kinerja grafis Padfone S Plus juga cukup mumpuni berkat dukungan grafis dari Adreno 330. Kemampuan smartphone tak jauh berbeda dengan smartphone kelas menengah lainnya.

Smartphone Padfone S Plus besutan Asus didukung oleh kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash, serta aperture f/2.0. Smartphone ini juga didukung oleh kamera depan 2 megapiksel yang cukup mumpuni untuk foto selfie. Konektivitas Padfone S Plus ini juga cukup lengkap dengan dukungan fitur WiFi, GPS, 3G HSPA, dan 4G LTE.

Padfone S Plus besutan Asus juga mengandalkan memori internal yang cukup besar di kelasnya, yakni 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD, sehingga pengguna dapat meningkatkan daya tampung smartphone ini. Asus membekali Padfone S Plus dengan baterai berkapasitas 2300mAh, cukup minim untuk spesifikasi tinggi yang diusungnya.

Harga Asus Padfone S Plus

Phablet Asus Padfone S Plus ini akan segera diluncurkan di Malaysia dengan harga yang cukup menarik, yakni $302 atau tepatnya Rp 3,9 juta. Belum ada informasi kapan Asus Padfone S Plus akan masuk tanah air.

Asus PadFone S Plus Harga 3,9 Juta, Andalkan RAM 3GB & Memori 64GB | Maressa Bernadetta | 4.5