Tunggu, sedang memuat. . .

Asus Zenfone 5 Hadirkan Prosesor Intel Atom Harga Murah

Asus Zenfone 5 Hadirkan Prosesor Intel Atom Harga Murah – Asus nampak semakin menunjukan eksistensinya untuk menggarap smartphone berbasis sistem operasi Android dengan berbekal prosesor Intel Atom, Asus memperkenalkan produknya dengan nama Asus Zenfone 5, tentunya perangkat ini akan ditawarkan dengan harga murah.

Asus Zenfone 5 hadir dengan mengusung layar berukuran 5 inci yang memiliki sudut pandang 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 294ppi, pada bagian body dibalut bahan polycarbonate dengan sedikit variasi strip metal ditampilkan dibagian bawah depan, sehingga membuatnya terlihat lebih berkarakter. Perangkat ini cukup ringan dengan berat 144 gram saja, tapi memang telihat nampak besar dengan dimensi ukuran 148.2 x 72.8 x 10.3 mm.

Secaca performa, Asus Zenfone 5 bertumpu pada kekuatan baterai berkapasitas 2050 mAh. prosesor 2GHz Dual-Core chipset Intel Atom Z2580, GPU PowerVR SGX544MP2 dan dilengkapi dengan RAM 1 GB. Secara keseluruhan perangkat ini tentunya dapat menjalankan beragam aplikasi berat, pasalnya Zenfone 5 berjalan pada sistem operasi Android versi 4.3 Jelly Bean yang dapat di upgrade ke Android 4.4 Kitkat.

Asus-Zenfone-5

Asus Zenfone 5 juga dilengkapi oleh fitur-fitur yang menarik yakni sensor accelerometer dan proximity, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, bluetooth 4.0 dan microUSB v2.0, dual SIM stand by dengan kemampuan jaringan 2G dan 3G dan slot MicroSD up to 32 GB. Dari segi jepretan dibekali Kamera utamanya berapsitas 8 MP memiliki lensa f/2.0 dengan LED flash dan auto focus yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang cukup baik, sedangkan kamera depan berkapasitas 2 MP yang dapat digunakan untuk video call.

Asus Zenfone 5 memiliki beberapa pilihan warna seperti warna hitam, putih, merah, biru dan emas. Jika tertarik memiliki perangkat ini cukup hanya mengeluarkan dana kisaran Rp 1,8 jutaan saja, Harga yang diberikan Asus cukup terjangkau yang sepertinya akan menyasar pasar kalangan kelas menengah kebawah.

Baca Juga:  Bocoran Spesifikasi HTC One M9, Smartphone Android 5.0 Lollipop
Asus Zenfone 5 Hadirkan Prosesor Intel Atom Harga Murah | Maressa Bernadetta | 4.5