Tunggu, sedang memuat. . .

Asus Zenfone 5 Lite Dirilis, Usung RAM 2GB & Prosesor Intel Atom

Asus Zenfone 5 Lite secara resmi telah masuk pasar Indonesia. Berbeda dengan Zenfone 5 Lite yang beredar di luar negeri, Zenfone 5 Lite yang beredar di Indonesia hanya memiliki sedikit perbedaan jika dibandingkan dengan Zenfone 5 standar.

Spesifikasi Asus Zenfone 5 Lite

Merk asal Taiwan yang terkenal dengan jajaran produk mainboard dan laptop ini membekali Zenfone 5 Lite dengan bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel jenis IPS panel kapasitif dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Asus Zenfone 5 Lite ini menjalankan sistem operasi ZenUI yang dikembangkan dari Android 4.4 KitKat.

Asus membekali smartphone Zenfone 5 Lite dengan prosesor dual-core dengan kecepatan 1,2GHz dari Intel Atom Z2520 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Kinerja grafis Zenfone 5 Lite juga cukup meyakinkan berkat dukungan grafis dari PowerVR SGX 544MP2. Kemampuannya dalam menjalankan aplikasi secara multitasking tak perlu diragukan lagi dan juga mampu memainkan game terkini dengan lancar.

Asus Zenfone 5 Lite

Asus membekali Zenfone 5 Lite dengan baterai berkapasitas 2500mAh untuk menunjang kebutuhan dayanya. Zenfone 5 Lite didukung oleh kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel berteknologi PixelMaster dengan sensor Sony yang diperkuat fitur autofokus lengkap dengan LED flash, serta kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie, serta video call. Konektivitas Asus Zenfone 5 Lite ini juga cukup lengkap dengan dukungan fitur WiFi, GPS, 3G HSPA, dan dual micro SIM.

Ponsel cerdas Zenfone 5 Lite besutan Asus juga mengandalkan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB, sehingga tak perlu khawatir kekurangan memori. Asus juga membenamkan fitur SonicMaster Audio untuk memanjakan telinga pengguna.

Harga Asus Zenfone 5 Lite

Harga Asus Zenfone 5 Lite di Indonesia masih cukup kompetitif, yakni Rp 1,8 juta. Smartphone ini harus bersaing ketat dengan Motorola Moto G, Samsung Galaxy Core 2, dan Sony Xperia E3.

Baca Juga:  Asus Zenpad 8.0 Z380M Tablet 8 Inch Kamera 5 MP
Asus Zenfone 5 Lite Dirilis, Usung RAM 2GB & Prosesor Intel Atom | Maressa Bernadetta | 4.5