Aus Zenfone 6

Asus Zenfone 6 Phablet Android Layar 6 Inci CPU Intel Atom Harga Rp 2 Jutaan

Posted on

Asus Zenfone 6 Phablet Android Layar 6 Inci CPU Intel Atom Harga Rp 2 Jutaan – Setelah sukses meluncurkan produk ponsel jenis Phablet yang berjuluk Zenfone 5, Asus kembali meluncurkan Phablet generasi berikutnya yang diberi nama Zenfone 6. Pada Phablet ini Asus menyematkan chipset dari intel dan membawa sejumlah spesifikasi yang mumpuni.

Asus Zenfone 6 merupakan jenis Phablet dengan layar yang cukup besar yakni berukuran 6 inci yang beresolusi 720 x 1289 piksel dengan kerapatan mencapai 245 ppi, yang dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang membuat layar phablet ini memiliki kualitas yang jernih, kemudian dengan adanya grafis PowerVR SGX544MP2 dapat menampilkan content 3D secara maksimal. Selain itu, pada Asus Zenfone 6 telah dilengkapi PenTouch atau GloveTouch untuk mendukung pengoperasian layar dengan menggunakan Stylus Pen atau dengan sarung tangan.

Aus Zenfone 6

Asus Zenfone 6 ini berjalan pada Sistem Operasi Android versi 4.3 Jelly Bean yang dapat di update ke Android 4.4 KitKat, dengan berbekal prosesor Dual-Core jenis chipset Intel Atom Z280 berkecepatan 2 GHz dapat menyajikan performa yang baik, Asus juga menambahkan RAM 1 GB dengan seperangkat memori internal 8 GB dan 16 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB penyimpanan eksternal dengan tersedianya slot MicroSD. Phablet ini ditunjang oleh daya baterai Li-Po sebesarĀ  3230 mAh yang diklaim dapat digunakan hingga 3 hari.

Sementara hasil jepretan kamera yang dihasilkan Asus Zenfone 6 cukup berkualitas, pasalnya memiliki kamera belakang dengan resolusi yang tinggi yakni 13 MP dilengkapi LED Flash dan Auto Focus, untuk kamera depannya dengan resolusi 2 MP yang bisa digunakan untuk menjalankan fitur video call atau video chat.

Dalam perencanaan Asus menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk produk phablet Asus Zenfone 6 yang dibanderol seharga Rp 2 jutaan saja, harga yang menarik untuk sekelas phablet yang tampil dengan fitur dan performa sangat baik.