Axioo Pico Phone X One

Axioo Pico Phone X One, HP Android Harga 3 Jutaan Spesifikasi Quad Core

Posted on

Axioo Pico Phone X One, HP Android Harga 3 Jutaan Spesifikasi Quad Core – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan membahas tentang harga Axioo Pico Phone X One dan spesifikasi Axioo Pico Phone X One. Mari kita lihat apa saja yang ditawarkan Axioo Pico Phone X One ini.

Axioo Pico Phone X One hadir di pasaran dengan mengusung layar 4.65 inci dibalut dengan teknologi Super AMOLED 5 point multi-touch dilengkapi dengan retina display resolusi 1280 x 720 piksel, dimotori oleh dapur pacur MediaTek MT6589 Quad-core berkecepatan 1.2GHz plus GPU PowerVR SGX544 dan RAM 1 GB.

Untuk memanjakan penggunanya, Axioo Pico Phone X One menyediakan internal storage sebesar 4 GB dan eksternal micro SD sampai dengan 32 GB. Untuk urusan multimedianya, tablet android yang mengusung sistem operasi android 4.1.2 ini Jelly Bean ini menggunakan dual kamera dimana kamera utama berkekuatan 8 megapiksel dilengkapi dengan auto-focus, LED flash, dan kamera sekunder berkekuatan 1 megapiksel.
Axioo Pico Phone X One
Fitur Data Axioo Pico Phone X One ini berupa HSDPA, EDGE, GPRS, dilengkapi juga dengan fitur konektivitas yakni WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm. Fitur pendukung lainnya berupa Google Play Store, Gmail, Google Maps, GPS, Adobe Flash, Radio FM, Skype, YouTube, Facebook, Twitter, Compass, G-sensor, Calendar, calculator, alarm, clock dan game, didukung oleh daya baterai Lithium dengan kapasitas 2100 mAh yang memiliki waktu siaga 312 jam, aktif 12-14 jam.

Harga Axioo Pico Phone X One yang mengusung jaringan Dual-SIM ini dibanderol sekitar Rp. 3.199.000 dan sudah tersedia di gerai-gerai penjualan Axioo.

Demikian postingan kami kali ini tentang spesifikasi Axioo Pico Phone X One dan harga Axioo Pico Phone X One semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.