Tunggu, sedang memuat. . .

Axioo Picopad 4 New Smartphone Dual Sim Quad Core

ViaTekno.Com – Rupanya vendor gadget tanah air juga tidak mau kalah dengan vendor luar seperti Samsung dan Oppo. Kali ini Vendor lokal Axioo mengeluarkan varian smartphone android terbaru yang diberi label Axioo Picopad 4 New. Mari kita ulas spesifikasi dan fitur yang diusungnya.

Axioo Picopad 4 New menngunakan sistem operasi android Jelly Bean yang di jalankan oleh prosesor Quad-Core MediaTek MT 6589 yang mempunyai kecepatan 1,2 GHz, disokong oleh teknologi GPU PowerVR SGX 544, 1GB RAM, 4GB memori internal dan MicroSD slot untuk external memorinya. Smartphone ini mengusung layar Super AMOLED 4,65 inci dilengkapi dengan teknologi Retina Display.

axioo picopad 4 new

Image by official site

axioo picopad 4 new

Image by official site

Di dalam ponsel ini juga disematkan Dual kamera dimana kamera utama berkekuatan 8MP didukung fitur LED flash dan auto focus, serta kamera sekunder dengan kekuatan 1MP. Fitur pendukung lainnya adalah HSDPA, WiFi Thetering, Bluetooth dan berbagai macam aplikasi yang dapat diunggah melalui Google Play Store.

Sampai saat ini Axioo belum angkat bicara mengenai harga dan kapan akan tersedia di pasaran Gadget tanah air, jadi kita tunggu saja update informasi terbarunya.

Baca Juga:  Spesifikasi Microsoft Lumia 1030, Smartphone dengan Kamera Canggih
Axioo Picopad 4 New Smartphone Dual Sim Quad Core | Maressa Bernadetta | 4.5