Tunggu, sedang memuat. . .

Axioo Picophone 4, Phablet Berkualitas Harga 1,2 Jutaan

Axioo Picophone 4 adalah salah satu produk terbaru yang diluncurkan oleh Axioo di kuartal ke-4 tahun 2013 ini, produk ini sendiri akan bersaing pada segmen menengan ke bawah yang hadir dengan menggunakan layar 5 inci beresolusi 480×800 pixel. Adapun jenis layar yang digunakan merupakan tipe IPS, yang mana layar jenis ini sudah terkenal akan kemampuannya dalam memproyeksikan gambar yang lebih nyata.

Selain memiliki layar yang ekstra lebar, produk yang termasuk kedalam jajaran phablet ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur berkualitas. Misalkan untuk lini pengolah gambar, dibagian depan dan belakangnya tersedia masing – masing sebuah kamera. untuk kamera depannya memiliki resolusi VGA, ditujukan untuk keperluan video call. Sedangkan untuk kamera utama yang terpasang dibagian belakangnya menggunakan sensor 5MP, guna memudahkan pengguna dalam mengambil gambar kamera tersebut juga dilengkapi dengan Auto Focus dan LED Flash.

Untuk dapur pacunya sendiri, prosesor dual core 1.2 Ghz siap mentenagai perangkat layar lebar ini. Disamping itu, untuk memaksimalkan kinerja phablet ini Axioo juga menambahkan RAM berkapasitas 1Gb. Sedangkan untuk pengolah grafisnya akan memakai GPU Mali-400MP, yang mana kartu pengolah grafis ini juga sudah sering digunakan pada smartphone kelas atas. Sementara untuk sistem operasinya, OS android 4.2 Jelly Bean menjadi pilihan Axioo untuk phablet teranyarnya ini.

Axioo

Menilik bagian dalamnya, didapati beberapa komponen penting seperti memori internal berkapasitas 4Gb, slot microSD untuk media perluasan ruang penyimpanan data, serta Bluetooth dan Wi-Fi untuk konektivitasnya. Fitur lainnya yang juga sudah tersedia pada Axioo Picophone 4 berupa browser untuk mengakses layanan internet, pemutar musik/video, dan juga beberapa aplikasi android dan game untuk sebagai hiburan.

Baca Juga:  Mito Fantasy U A60, HP Android Quad Core Harga Murah

Dengan spesifikasi yang cukup berkualitas, Axioo Picophone 4 dibandrol dengan harga yang lumayan terjangkau. Yakni mencapai 1,2 jutaan, harga tersebut terbilang murah jika dibandingkan dengan fitur yang ditawarkan. Terlebih phablet ini juga sudah mendukung fitur dual sim card, yang mana fitur ini merupakan salah satu fitur yang sering dicari konsumen saat membeli gadget.

Axioo Picophone 4, Phablet Berkualitas Harga 1,2 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5