Tunggu, sedang memuat. . .

Banyak Peminat, Xiaomi Redmi 1S Kembali Dijual Sebanyak 10.000 Unit

Tidak diragukan lagi bahwa Xiaomi benar-benar menarik perhatian para pecinta gadget, bukan hanya diluar negeri seperti di India tapi juga didalam negeri. Pada peluncurannya yang pertama kali di Indonesia, Xiaomi Redmi 1S menuai sukses besar setelah sold out  dalam waktu singkat pada penjualan pertamanya sebanyak 5.000 unit di situs penjualan resmi Lazada.

Banyak pecinta Xiaomi Redmi 1S yang harus gigit jari dikarenakan tidak bisa membeli Redmi 1S yang dijual dalam jumlah terbatas yaitu sebanyak 5.000 unit. Untungnya bagi anda yang tidak mendapatkan Xiaomi Redmi 1S pada penjualan sebelumnya, ada berita baik untuk anda. Lazada mengumumkan secara resmi bahwa Xiaomi Redmi 1S akan kembali dijual di situs ini, kali ini sebanyak 10.000 unit.

Petinggi Lazada memastikan bahwa kali ini Lazada sudah membenahi infrastrukturnya lima kali lebih kuat. Hal ini dilakukan agar Lazada tidak akan mengalami masalah apapun pada saat pembelian Xiaomi Redmi 1S, yang pastinya akan diserbu pembeli pada saat dibuka nanti.

Xiaomi Redmi 1S 4G

Xiaomi Redmi 1S benar-benar telah mencuri perhatian diantara banyaknya smartphone yang beredar di pasaran. Smartphone yang mengusung Android 4.3 Jelly Bean ini menggunakan prosesor Quadcore 1.6 GHz Snapdragon dengan RAM 1GB. Ditambah layar berukuran 4.7 inchi yang memiliki resolusi 1280×720 pixels buatan Sharp, smartphone satu ini memiliki tampilan menawan.

Untuk urusan kamera, Xiaomi Redmi 1S, memiliki dual kamera. Kamera depan dengan 1.6 MP, sedangkan kamera belakang 8 MP dengan BSI.

Di Indonesia, Xiaomi Redmi 1S dijual dengan harga Rp. 1.500.000, cukup murah mengingat speks Redmi 1S tidak kalah dengan smartphone lainnya. Jadi bagi anda peminat Xiaomi Redmi 1S, pastikan kali ini anda tidak ketinggalan smartphone buatan Tiongkok ini.

Baca Juga:  5 Smartphone Flip Android Terbaik 2016
Banyak Peminat, Xiaomi Redmi 1S Kembali Dijual Sebanyak 10.000 Unit | Maressa Bernadetta | 4.5